Uncategorized

Mengintip Lokasi Syuting AADC 2 di Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman Yogyakarta.

Yogyakarta merupakan salah satu destinasi favorit yang terkenal dikalangan wisatawan. Banyak orang memilih Yogyakarta sebagai tempat untuk menghabiskan liburan dan banyak pula yang mengaku rindu dengan Yogyakarta setelah berkunjung pertama kali.

Tidak heran, Jogja juga disebut sebagai kota kenangan. Karena itulah pembuat film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) melakukan pengambilan gambar di kota ini. Hampir 70% dari film AADC 2 berlokasi di Kota Gudeg, salah satunya adalah di Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman.

Syuting AADC 2 di Green Host ( Source: Jateng Online)

Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman adalah hotel bintang empat yang terkenal dan sangat instagenic. Nggak heran kalau pihak produksi film AADC 2 melirik hotel ini sebagai salah satu lokasi syuting mereka dan menjadi hotel resmi AADC 2. Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman merupakan sebuah hotel nyaman yang bernuansa alam dengan taburan tanaman hijau yang menyegarkan.

Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman (Source: agoda)

Hotel ini memiliki konsep yang unik dengan menggabungkan art dan farming. Jadi, selain menyediakan tempat menginap, hotel ini juga menyediakan art kitchen serta menjual sayur-sayuran organik yang ditanam oleh pihak hotel sendiri. Hotel ini terletak di Jalan Prawirotaman II No. 629 Brontokusuman, Yogyakarta, sebuah lokasi yang sangat strategis, yaitu, hanya 15 menit dari pusat wisata Malioboro.

Room Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman ( Source: pegipegi.com)

Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman sangat memancarkan rasa kehangatan, keramahan dan kenyamanan sehingga membuat kalian yang menginap di sini merasa sedang berada di rumah sendiri dengan fasilitas yang memenuhi segala kebutuhan wisatawan dan pelayanan yang memuaskan dari pihak hotel.

Bertema serba hijau dan alam, hotel ini mengklaim dirinya sebagai hotel ramah lingkungan pertama di Indonesia. Setiap koridor kamar tersedia tanaman selada yang ditanam secara hidroponik, menggunakan pipa air dan gabus. Setiap membuka kamar kamu akan melihat jejeran hijau daun selada yang menyegarkan mata. Super unik dan cocok banget buat kalian yang sudah jenuh dengan hingar-bingar suasana perkotaan. Setelah menginap disini dijamin deh pikiran kamu akan fresh karena selalu menghirup udara segar tanpa polusi. Kalau ke Jogja ingat AADC dan ingat Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman! Selamat berlibur, ya! (TN/RF/FM)

Baca Juga:

Hotel Terdekat Untuk Menyaksikan UEFA EURO 2016, Best Western Hotel Riviera!

Lokal Hotel & Restaurant, Terhits Se-Yogyakarta! Super Keren Dan Bikin Betah!

Ini Dia Danau Diatas Perbukitan Yang Di Sulap Menjadi Tempat Wisata Baru di Yogyakarta!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close