FashionNews & Information

Menjelang Album ‘Lover’, Taylor Swift Hobi Kenakan Busana Pelangi

Palingbaru – Taylor Swift tidak pernah berhenti menyuguhkan karya terbaru buat PiBi, nih. ‘Lover’, album ketujuh dari penyanyi 30 tahun ini akan segera rilis pada 23 Agustus 2019 mendatang. Sejauh ini, Taylor juga sudah memulai promosi dengan merilis dua single dengan nuansa pop ceria yaitu ‘ME!’ dan ‘You Need to Calm Down’ yang sempat viral karena memiliki pesan global yang relevan.

Tak hanya melalui musiknya, gaya berbusana Taylor juga memulai beralih dari era album ‘Reputation’ yag bold dan badass dengan lipstick merah dan busana kulit hitam, beralih ke make up natural dengan busana yang didominasi warna pastel. Salah satu busana andalannya belakangan ini adalah dress bernuansa pelangi.

Yuk, lihat sederet busana pelangi terbaik Taylor Swift menjelang album terbarunya, ‘Lover’.

  1. Penampilan tak Terlupakan di Billboard Music Award

taylor swift rainbow dress 1

Taylor Swift sempat tampil di acara Billboard Music Award pada bulan Mei lalu. Dalam kesempatan tersebut, Taylor Swift berkolaborasi dengan Panic! At The Disco membawakan lagu ‘ME!’. Penampilan Taylor tampak ceria dengan dress ombre metalik dengan sepatu boot tosca metalik yang senada. Taylor juga mengkuncir kuda rambut blonde-nya dengan sentuhan warna ombre fuscha yang semarak.

  1. Jumpsuit Berkilau dengan Sepatu Kupu-Kupu

taylor swift rainbow dress 2

Penampilan red carpet dari Princess of Pop satu ini memang selalu menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru adalah penampilan red carpet-nya di iHeartRadio Music Awards bulan Maret 2019 lalu. Taylor Swift tampak casual dengan jumpsuit ungu dengan bahan sequin metalik yang memancarkan berbagai warna. Tak lupa high heels kupu-kupu yang di desain oleh Sophia Webster untuk memberikan kesan elegan yang ceria.

  1. Sempat Tampil dengan Dress Pelangi dalam Reputation Tour

taylor swift rainbow dress 3

Ternyata kegemarannya menggunakan dress bernuansa pelangi telah muncul semenjak konser Reputation Tour. Dalam konser tunggalnya tersebut, taylor mengenakan dress pelangi vertikal yang pas di tubuhnya. Masih bernuansa ‘Reputation’, ia memadukan dress tersebut dengan boots hitam dan lipstick merah ciri khasnya.

  1. Tampil dengan Outfit Pelangi yang Semarak di Wango Tango 2019

taylor swift rainbow dress 4

LA Wango Tango merupakan festival musik yang diadakan untuk memeriahkan Pride Month yang jatuh pada bulan Juli lalu. Taylor Swift juga menjadi penyanyi yang masuk dalam line up konser perayaan kebanggaan menajdi diri sendiri. Membawakan lagu ‘ME!’, Taylor tampil dengan coat dengan aksen tassel yang semarak berwarna pelangi yang didominasi warna kuning. Sebagai inner, Taylor mengenakan t-shirt kuning dan hotpants high waisted berwarna pelangi yang casual.

Makin gak sabar, ya menantikan tampilan terbaru Taylor Swift di album terbarunya!

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close