Music

Menuju Konser Terakhir Wanna One, Kang Daniel Persiapkan Debut Solo

Palingbaru -Dilansir dari Soompi, Senin kemarin (21/1), Kang Daniel menyapa para penggemarnya melalui live broadcast di akun Instagram pribadinya. Ia menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para penggemarnya di tengah kesibukan persiapan konser terakhir dari Wanna One.

Para penggemar Kang Daniel mungkin sedang bersedih hati mengetahui bahwa boyband yang telah membesarkan nama idola harus segera diakhiri. Namun tampaknya Kang Daniel membawa kabar gembira. Ia juga mengumumkan bahwa official site cafe-nya telah dibuka kematin dan meminta dukungan dari para penggemarnya.

Tak hanya itu, Kang Daniel mengakhiri broadcast dengan salam “Sampai bertemu di bukan April!”. Hal ini memberi indikasi bahwa sang bintang akan segera debut solo pada bulan April.

Pernyataan singkat Kang Daniel pun akhirnya diperkuat dengan pernyataan dari MMO Entertainment, agensi dari Kang Daniel. Salah satu member Wanna One unggulan ini memang sedang menargetkan merilis single debut solonya pada bulan April mendatang.

Kang Daniel memang dari awal sudah memiliki potensi sebagai bintang terkenal dalam industri K-Pop. Pertama kali muncul dalam acara Produce 101 season 2, Kang Daniel adalah member traniee yang berhasil meraih peringkat pertama dalam program tersebut. Pencapaian tersebut pun membuat Kang Daniel berhak mendapatkan posisi center yang pastinya adalah kesempatan besar untuknya bersinar di panggung hiburan.

Selepas dari Wanna One, kira-kira warna musik apa yang akan dibawakan oleh Kang Daniel? PiBi tunggu saja kabar berikutnya dari idola satu ini April mendatang.

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close