Kualifikasi Piala Dunia 2018 sudah mencapai babak puncak, aroma spirit dari Negara-Negara yang ikut serta pun sudah mulai terendus. Tidak terasa, beberapa bulan lagi kita akan menyaksikan laga sepakbola terbesar, yakni Piala Dunia 2018. Setidaknya ada 32 Negara yang sudah mengantongi tiket untuk dapat berlaga di ajang yang sangat bergengsi ini. Nah, kira-kira Negara mana ya yang bakal mengangkat tropi juara?

(Foto: Istimewa)

Bicara mengenai Piala Dunia 2018, banyak pihak yang sudah mempersiapkannya secara matang, baik dari segi teknis maupun non teknisnya. Soal jersey pun sama, PiBi, beberapa brand telah menyiapkan konsep jersey kebanggaan yang akan dipakai oleh para pemain di lapangan hijau nanti. Seperti halnya Adidas yang baru saja memamerkan konsep desain dari timnas yang disponsorinya. Adapun beberapa Negara tersebut diantaranya Jerman, Spanyol, Kolombia, Belgia, Argentina, hingga Meksiko. Cukup banyak ya proyek Adidas untuk Piala Dunia 2018 mendatang?

(Foto: Istimewa)

Dari beberapa konsep desain yang dipamerkan, Adidas memberikan sentuhan berbeda sesuai dengan ciri khas Negara masing-masing. Misalnya jersey Spanyol yang akan menggunakan warna merah khas La Furia Roja yang dikolaborasikan dengan motif berlian berwarna kuning dan biru memanjang sehingga tampilannya sangat garang layaknya sang Matador.

(Foto: Istimewa)

Begitu juga jersey untuk Kolombia, Adidas menyiapkan konsep yang serupa dengan bendera kebanggan dengan tiga warna, yaitu kuning, biru, dan merah. Nah, pada konsep jersey yang dipamerkan oleh Adidas, terlihat ada ketiga trip warna kebanggaan Kolombia yang menggantung pada bagian ketiak hingga dada. Untuk keseluruhan, Adidas memberikan warna kuning dominan yang sesuai dengan ciri khas Kolombia, yaitu Los Cafeteros.

(Foto: Istimewa)

Yang paling dinanti-nanti adalah jersey dari Negara asal Maradona, yaitu Argentina. Pada kesempatan kali ini, Adidas menggunakan sang bintang Lionel Messi sebagai modelnya loh, PiBi. Pada bagian depan sekitar dada, terlihat kalau warnanya sedikit pudar dan tidak secerah bagian lain. Lalu penggunaan logonya pun tetap dipenuhi motif emas yang terkesan elegan dan cool banget. Kabar punya kabar, jersey ini dibuat khusus untuk memperingati hari jadi La Albiceleste yang ke 125.

Nah itu dia jersey yang nantinya akan dikenakan pada ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

(MA)

Sumber : Google, Kickoff

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar