Uncategorized

Mercedes-Benz Fashion Week Australia Dengan ‘Resort Collection’ Pada 15-20 Mei 2016

Selain London dan New York, Australia juga menjadi salah satu kiblat fashion dunia. Di kota ini selalu ada penyelenggaraan peragaan busana dari desainer-desainer ternama untuk menampilkan tren terbaru di tiap musim.

Baca JugaFashion Anak Muda Karya Glenn dan Michael Alinskie “Alinskie Brothers”

Peragaan busana kelas mancanegara ini diadakan setahun dua kali, baik itu di London, New York, Paris, Milan, maupun Sydney. Kalau Januari awal kemarin Fashion Week diadakan di Berlin, untuk koleksi ‘Resort’ kali ini bakal diadain di Sydney. Berdasarkan informasi dari Events Australia, tahun ini, tepatnya bulan Mei, akan diselenggarakan pameran busana di Sydney. Kunci dari pameran busana ini adalah sebagai ajang promosi desainer-desainer Australia dengan global audience. Disini industri fashion memberikan kesempatan bagi Australia untuk menunjukkan talenta terbaik mereka untuk mendapatkan kepercayaan dunia, terutama para pecinta fashion. Sekalipun ini bukan yang pertama di Australia, tapi dengan mengusung tema ‘Resort’ ini merupakan ide yang baru dan fresh untuk industri fashion.

Fashion Week Australia akan digelar pada tanggal 15-20 Mei 2016 di Sydney, Australia. Berbagai perancang ternama akan menampilkan koleksi ‘Resort’ mereka, seperti Dion Lee. Lee akan kembali menyajikan koleksinya di Sydney bersama Rebecca Vallance. Selain itu , merek Alice Mccall yang udah terkemuka, Camilla, Johnny Schembri dan Swarovski akan menjadi tuan rumah acara khusus. Ini adalah bagian dari Mercedes-Benz Fashion Week Australia.

Baca Juga: Cobain Tips Dari PalingBaru Ini, Dandan Pake Soundtrack!

Nggak sabar kan liat koleksinya? Lima hari lagi kamu bisa lihat gimana kerennya perancang-perancang dunia tersebut unjuk kebolehan mereka. Buat kamu yang mau ngikutin tren fashion ini, tunggu kabar selanjutnya dari Tim PalingBaru ya. (DN)

(DN/STP)

Tags
Show More

Tinggalkan Pesan

Close