CarsProducts Review

Mercedes-Benz G550 2019, Desain Klasik dengan Spesifikasi Modern

Palingbaru – Bagi PiBi penggemar mobil Mercedes-benz, ada generasi terbaru G-Class off-roader yang kembali dipasaran , nih. Masih mengadptasi eksterior mobil off-road klasik, koleksi terbaru satu ini telah diperbarui dengan berbagai spesifikasi yang bersaing.

SUV satu ini dilengkapi dengan suspense yang sepenuhnya telah direvisi, interiornya pun telah disesuaikan dengan selera masyarakat jaman sekarang yang pastinya memberikan kenyamanan. Mesinnya pun juga telah direvisi penuh agar lebih tangguh dan canggih. Faktanya, hanya lima bagian yang dibawa dari mesin versi 2018, yaitu; penutup ban serep, pelindung matahari, penyemprot lampu utama, gagang pintu, dan braket structural yang tersembunyi di dalam dasbor.

Mercedes-Benz G550 2019 (2)

Mercedes-Benz G550 2019 dilengkapi dengan fitur mesin 4.0-liter V8 twin turbo. Yang terbaik dari G-Class satu ini adalah handling di jalan yang ditingkatkan dan sifat yang tidak mempengaruhi kemampuan luar biasa G -Class yang luar biasa. Hal ini mungkin karena masih adanya gandar belakang yang kokoh, meskipun sekarang terpasang dengan suspense lima-lengan, tipe lengan tambahan.

Jangan lupa untuk memilih paket off-road opsional, yang menambahkan roda 18 inci dengan karet Falken Wildpeak A / T.

Mercedes-Benz G550 2019 (3)

Dilansir dari CNET, G-Class juga mendapatkan pembaruan teknologi besar untuk seri 2019 satu ini. PiBi akan menemukan iterasi terbaru COMAND, ditempatkan pada layar 12,3 inci di tengah dasbor. PiBi dapat mengoperasikan sistem hiburan dengan touchpad besar di konsol tengah atau kenop putar yang ditemukan di bawahnya, atau dengan thumpad di sisi kanan kemudi.

Mobil dengan gaya antik namun dilengkapi dengan interior dan sistem hiburan yang sudah digital satu ini sangat cocok buat PiBi yang memiliki kepribadian retro dan suka berpetualang dengan sahabat. Mercedes-Benz G550 memiliki kapasitas penumpang sebanyak 4 orang.

Mobil G-Class terbaru Mercedes-Benz satu ini dipasarkan dengan harga $32,340 atau setara dengan 456,5 juta rupiah.

by. Benadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close