Uncategorized

Mercedes Benz Resmi Meluncurkan Mobil Baru Tipe SUV The New Gle Dengann Dua Varian, Ini Dia Performanya!

Buat kamu yang mencintai mobil-mobil dari Mercy. Ini ada kabar bahagia untukmu, bertempat di Jakarta Merecedes-Benz kembali menghadirkan sport utility vehicle (SUV) premium The New GLE di Indonesia. Tunggangan untuk para bos tersebut resmi diluncurkan hari ini di Jakarta, Rabu (24/2). Seperti yang di jelaskan Sales dan Marketing Director For Passanger Cars Mercy di Plaza Senayan Jakarta , Roelof Lamberts, “Berdasarkan dengan bertumbuhnya potensi pasar SUV premium di Indonesia, kami juga selalu menjawab permintaan pelanggan kami yang mendambakan sebuah premium SUV dengan fitur terknologi terdepan.”

Baca Juga: Jika Kamu Sedang Mencari Mobil Yang Cocok Untukmu, Kemungkinan Mobil Dari BMW Terbaru Ini Bisa Menjadi Salah Satu Pilihan, Ini Harga dan Fitur Keunggulan Mini Cooper Clubman Indonesia

Lamberts juga menambahkan bahwa hadirnya New GLE ini adalah sebagai penerus M-Class ini merupakan respon dari permintaan konsumen serta untuk memperkuat merek Mercedes di segmen SUV premium di Tanah Air. Mercedes mempersembahkan The new GLE dengan memadukan unsur tradisi dan karakteristik modern SUV Mercedes-Benz. Pada bagian depan mobil ini menggunakan radiator  grille, bumper, lampu depan, sayap, dan bonnet dengan dua power domes yang mengikuti desain desain sensual Mercedes-Benz.

Baca Juga: Untukmu Penggemar Mobil SUV, Ini Adalah Tampilan Dari Mazda CX 9 Terbaru Yang Sudah Resmi Di Luncurkan Di Pasar Amerika!

Mobil ini dipersembahkan oleh perusahaan kawakan otomotif ini dengan dua varian, yaitu Mercedes-Benz GLE 400 Exclusive dan Mercy GLE 250 d. Pesaing BMW X-5 tersebut hadir dengan menggunakan mesin 6 silinder berkapasitas 2.996 cc yang mampu menghasilkan daya hingga 245 kW. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi dual cluth 7G-Tronic Plus.

Baca Juga: Pebee Garage, Tempat Baru Untuk Merawat Kendaraanmu. Cobalah Perawatan Yang di Berikan Dari Sang Ahli Perawatan Kendaraan, Blue Bird

Nah untuk varian yang keduanya, The new 250 d dibekali dengan mesin 4 silinder in-line dengan common rail direct injection yang mampu menghasilkan daya hingga 150 kW dengan torsi 500 Nm. Mesin ini dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 9G-Tronic, yang merupakan sistem transmisi terbaru Mercedes.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close