Uncategorized

Merilis Video Musik Paling Baru Kemarin, Zayn Malik Semakin Mantap Bersolo Karir

Tanggal 10 Mei 2016 kemarin Zayn Malik meluncurkan video musik terbarunya, ‘Like I Would’. Ini adalah video musik keempat dari album ‘Mind of Mine’. Dalam video musik ini Zayn menggunakan kostum dengan efek neon. Laser-laser juga dimainkan dengan maksimal, memberikan kesan futuristik.

Untuk tampil maksimal, Zayn pun memakai lensa kontak berwarna orange di salah satu matanya. Entah ini apa maksud dan tujuannya. Mungkin Zayn ingin menciptakan sebuah tren? Selain itu, pacar dari model Gigi Hadid ini juga menggunakan beberapa penari dalam video musiknya kali ini. ‘Like I Would’ yang upbeat ini berkisah tentang pasangan kekasih yang sudah berpisah tapi si cowok dengan sangat percaya diri bilang,“He won’t touch you like I do. He won’t love you like I would”.

Trend baru ? 

Dengan meluncurkan video musik keempatnya ini Zayn semakin menegaskan perbedaan dirinya sebagai seorang solois dan ketika dia masih menjadi anggota One Direction. Jika sound One Direction lebih cenderung ke pop, Zayn mencoba bereksperimen dengan jenis musik electropop – gabungan pop dengan musik elektronik. Album ‘Mind of Mine’ sendiri terjual lebih dari 150.000 keping di minggu pertama peluncurannya. Ini menempatkan Zayn Malik sebagai salah satu dari sedikit mantan anggota boyband yang tetap mapan dalam karir bermusik meski sudah menjadi solois. (RF)

Baca Juga:

Penantianmu Para Fans Beyonce Kini Sudah Selesai, Beyonce Rilis Album Baru!

Blink-182 Datang Dengan Single Pertama Dari Album Baru Mereka!

Akan Tampil Di Final Liga Champions 2016, Alicia Keys Rilis Lagu Baru Ini

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close