Uncategorized

Meski Tanpa Lipstik Pacarmu Akan Terlihat Semakin Cantik Karena Menggunakan Motor Matik. Ini Spesifikasi Yamaha Matik Paling Baru Yaitu Mio Z!

Kamu ingin pacarmu terlihat begitu cantik tanpa Lipstik ? sepertinya pacarmu bisa mengendarai motor matik. jika kamu sedang mencari referensi motor matik nampaknya kamu berada dalam waktu yang tepat. Yamaha kemarin baru saja meluncurkan skutermatik paling barunya yaitu Yamaha Mio Z. Yamaha paling baru ini menjadi saudara kembar Mio M3.

Mengapa menjadi saudara kembar? Ya karena keduanya memiliki spesifikasi yang hampir sama dan yang membedakan hanya ada pada tiga bagian. Seperti yang dikutip dari liputan6, Muhammad Masykur selaku asisten GM Marketing YIMM mengatakan,” perbedaan ini berada pada ukuran ban, spakbor depan dan warna” di Sirkuit Karting Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (30/3/2016).

Baca Juga: Masih Bingung Mana Yang Lebih Unggul Antara Honda Freed dan Toyota MPV Paling Baru Yaitu Toyota Sienta ? Ini Perbandingan Lengkapnya!

Pengen tau spesifikasinya ? palingbaru.com sudah rangkumkan spesifikasinya khusus untukmu, siapa tau pacarmu minat mengendarai motor matik paling cantik ini. Simak hingga akhir yah..

Yang pertama adalah Mio Z ini memiliki dimensi P x L x T: 1870 mm x 685 mm x 1035 mm dengan jarak Sumbu Roda: 1260 mm. Motor paling baru Yamaha ini memiliki Berat Isi: 94 kg dan kamu bisa mengisi bensin hingga 4,2L.

Baca Juga: Honda CBR250RR Siap Meluncur Di Indoneia, Kemungkinan Akan Menjadi Pesaing Kawasaki Ninja 250FI ABS!

Beralih pada bagian mesinya, motor matik paling baru dari Yamaha ini menggunakan mesin Air Cooled 4 Stroke, SOHC  (Single Cylinder) dengan luas diameternya 52,4 x 57,9 mm. Di dukung volume Silinder yang cukup menarik untuk ukuran motor matik yaitu dengan 125 cc, dapat menghasilkan tenaga daya “tending” maksimum daya  7,0 kW / 8000 rpm dan Torsi hingga 9,6 Nm / 5500 rpm.

Baca Juga: Ban Kendaraanmu Sudah Tipis ? Saatnya Ganti Dengan Ban Paling Baru Buatan Astra Otopart Yang Diproduksi Dengan Teknologi Itali

Pada bagian Starter Mio Z masih seperti motor matik yang lain yaitu menggunakan Electric dan Kick Starter. Yang perlu kamu garis bawahi adalah motor ini sudah menggunakan system bahan bakar Fuel Injection dan Kapasitas Oli mesin Total 0,84, berkalanya 0,80 dan ganti filter Oli ini sebesar 0,80.

Yang paling menarik dari Mio Z ini adalah didesain dengan sangat menawan cocok buat kamu yang sangat memperhatikan style pacarmu. Karena dengan desain menawan ini akan menambah keanggunan pacarmu. 

Tertarik ingin menyarankan pacarmu memakai Mio Z ini ? Jika kamu tertarik kamu bisa kesini (FM)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close