Uncategorized

Meski Tanpa Pasha, Ungu Akan Meluncurkan Album Paling Barunya Dalam Waktu Dekat!

sumber: unguband.com

Kamu penggemar Grup Musik Ungu ? sudah tergabung dalam komunitas Cliquers ? nampaknya sebentar lagi telingamu akan terhibur dengan Album Baru dari Ungu. Kabarnya mereka sedang mempersiapkan yang terbaik untukmu. Nah kali ini ada yang berbeda dengan yang biasanya.

Grup Band satu ini yang identik dengan Vokalis Ganteng yaitu Pasha, nampaknya Album baru ini tidak ada Pasha disana. Mengapa ? yups seperti yang kita ketahui bersama jika Pasha sekarang ini menjadi Wakil Walikota Palu dan harus vakum selama 5 Tahun kedepan dari dunia seni ini.

Baca Juga: ADA BAND Telah Kembali, Siap Meramaikan Musik Tanah Air Tanah Air Dengan Album Barunya, Suara Donni Sebentar Lagi Akan Mengobati Kerinduanmu

Meski Tanpa Pasha, Grup Band Ungu Tetap optimis jika Album Barunya ini bisa di nikmati oleh Para penggemar dan pecinta music Ungu di Tanah Air. Album Baru mereka ini dalam waktu dekat akan di luncurkan dengan posisi Pasha digantikan dengan Enda dan Onci.  

Baca Juga: Album Baru Noah Sedang di Garap Tahun ini. Berisi 9 Lagu Daur Ulang Dari Lagu Legendaris Tanah Air

Seperti yang dikutip dari tabloid bintang Makki Bassist Ungu mengatakan, “”Kita lagi transformasi. Semua tahu Pasha sibuk dan kita berempat lagi recording album baru,” kata Makki, salah satu personel Ungu di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Baca Juga: Artis Cantik Prilly Latuconsina, Pemain Sinetron Yang Pintar Memasak. Kemarin, Launching Album Baru Yang Berjudul “Sahabat Hidup”

Di dalam album paling barunya ini, Ungu nampaknya bersungguh-sungguh karena memang tidak mudah menyanyikan lagu Ungu jika bukan Pasha. Yang akan duduk di kursi vokalis menggantikan posisi Pasha adalah Enda dan Onci. Keduanya pun kini berlatih keras untuk memberikan yang terbaik. “Kita lagi belajar dan lagi memerankan diri nyanyi lagu Ungu. Jadi agak berat ya,” kata Onci di tempat yang sama.

Nah jangan di lewatkan ya , karena ini mungkin momen yang sangat langka karena nanti untuk pertama kalinya full album Ungu tidak ada suara Pasha. 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close