Xiaomi kembali “berulah”! Perusahaan teknologi terkemuka  asal Tiongkok ini kembali menciptakan produk teknologi paling baru yang inovatif, bukan smartphone, melainkan sebuah earphone. Namanya Mi Sport Bluetooth Headset. Sesuai dengan namanya, headset ini didesain khusus untuk para pecinta olahraga, alias sport addict.

Seperti yang kita ketahui, Xiaomi sangat “rajin” menciptakan produk teknologi inovatif yang memudahkan para konsumen. Kali ini, melihat perkembangan perilaku konsumen yang semakin interest dengan hal-hal berbau olahraga, Xiaomi memproduksi sebuah earphone dengan inovasi berbeda dari earphone biasa yang dijual di pasaran.

Mi Sport Bluetooth Headset

Produsen smartphone terbesar ketiga di dunia ini menciptakan sebuah earphone yang sudah teruji dan tidak akan rusak meski tersiram air ataupun keringat si pemakai. Hal tersebut terbukti dengan adanya sertifikasi IPX4. Seperti dilansir Kompas, Xiaomi mengumumkan bahwa  Mi Sport Bluetooth Headset merupakan earphone yang memiliki sertifikasi IPX4. Jadi, sudah teruji tahan air dan keringat serta tahan terhadap cuaca dengan kategori ekstrem sekalipun.

Headset ini memiliki bentuk yang sudah dirancang khusus untuk berolahraga, yaitu memiliki bentuk cantolanmelengkung yang dapat melingkar ke bagian atas telinga. Bahan yang digunakan sangat fleksibel dan elastic sehingga nyaman digunakan. Bentuk ini dirancang agar headset tidak terjatuh saat digunakan untuk berolahraga.

Dengan dilengkapi koneksi Bluetooth 4.1, produk headset paling baru ini dapat dikoneksikan ke smartphone dengan praktis dan cepat, bayangkan hanya membutuhkan waktu 3 detik untuk mengoneksikan dengan smartphone milikmu. Hal menarik lainnya, headset ini juga dibekali fitur multi-point, sehingga kamu bisa memasangkannya dengan dua gadget berbeda.

Selain itu juga banyak fitur-fitur keren lainnya, seperti baterai berkapasitas 110 mAh dengan ketahanan hingga 7 jam yang dilengkapi kemampuan fast charging. Hanya 10 menit pengisian daya, kamu bisa langsung memakai headset ini dengan durasi ketahanan hingga satu jam. Luar biasa, kan?

Mi Sport Bluetooth Headset berbobot 19,9 gram ini akan launching di Negeri Tirai Bambu pada 11 November mendatang dengan harga 149 yuan atau setara 287 ribu rupiah dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar