Uncategorized

Microsoft Rilis Nokia 216, Cocok Jadi yang Kedua!

Biasanya, orang penting itu punya dua handphone, yang pertama smartphone dan yang kedua handphone mungil yang digunakan untuk menaruh nomer telepon utama.

Kebiasaan ini bukan tanpa alasan, mereka menggunakan handphone mungil untuk nomer telepon utama karena handphone mungil tersebut punya kekuatan baterai yang luar biasa. Dan hebatnya, sampai sekarang belum ada smartphone yang menandingi kekuatan baterainya.

 

 

Nah kalau kamu termasuk golongan orang penting, ada kabar bahagia nih. Kemarin (19.9/2016), Microsoft merilis handphone Nokia paling barunya yaitu Nokia 216 dengan harga US$37 atau sekitar 485 ribuan. Handphone ini cocok buat jadi yang kedua mendampingi smartphone mu, karena memiliki kekuatan baterai yang luar biasa, bisa bertahan sampai 24 hari!

Hebat kan?

 

 

Untuk spesifikasi lainnya, Nokia 216 ini sudah menggunakan display QVGA yang mempunyai ukuran 2,4 inci. Selain itu, Nokia paling baru ini bisa menyimpan nomer telepon lebih dari 2000 kontak. Menariknya, ada kamera depan dan  belakang yang sudah dilengkapi LED Flash. Jadi kalau kamu bosan ya bisa selfie-selfie ria, hehehe.

 

 

Penasaran? lihat yuk videonya di bawah ini.

 

 

Oiya, handphone Nokia 216 sudah bisa internetan dan juga dilengkapi dengan aplikasi Opera Mini Browser. Ada 3 Pilihan warna yaitu biru muda, silver dan hitam.

 

 

 

 

Handphone ini baru akan mulai dijual Microsoft pada Oktober 2016 di India. Untuk di Indonesia, masih belum ada kabar pasti kapan handphone ini mulai dijual.

Tunggu saja ya? Info lebih lanjut kunjungi situs Nokia 216.

(FM)

Baca Juga: 

Kamu Sudah Bisa Coba Nokia OZO, Kamera Virtual Reality (VR) Paling Baru dari Nokia!

CaptionBot, Aplikasi Canggih Microsoft yang Bisa Medeteksi Foto Agnes Monica!

ASUS Rilis 5 Handphone Keluarga Zenfone 3 di Indonesia, Sangar!

Andromax R2, HP Mewah, Internet Tumpah-Tumpah, Harganya Murah!

Kamu Suka Foto? Miliki 3 Action Camera 12MP yang Murah Meriah!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close