Uncategorized

Mila Kunis, Kristen Bell, Kathryn Hahn Jadi Ibu-ibu Liar di Trailer ‘Bad Moms’

Mila Kunis, Kristen Bell dan Kathryn Hahn (sumber: www.mashable.com)

Pibi, sudah merupakan pengetahuan umum kalau jadi ibu itu adalah pekerjaan berat. Di berbagai budaya seorang ibu dituntut bangun pagi, menyiapkan sarapan, meladeni suami, membersihkan rumah, dan masih banyak lagi. Belum lagi kalau ibu juga adalah seorang wanita karir dengan posisi cukup tinggi. Membagi waktu serta tenaga untuk urusan rumah tangga dan karir bukan urusan mudah. Seorang wanita yang berkarir sekaligus sebagai ibu sangat jarang punya waktu untuk dirinya sendiri. Bahkan seringkali harus kehilangan teman-temannya. Mungkin ada Pibi yang sudah jadi ibu dan merasakan hal ini?

Persoalan ini yang diangkat oleh Jon Lucas dan Scott Moore (sutradara The Hangover) ke layar lebar berjudul ‘Bad Moms’. Trailer-nya baru rilis hari ini. Film dengan genre komedi ini dibintangi oleh Mila Kunis, Kristen Bell, Kathryn Hahn, dan Christina Applegate. Kunis berperan sebagai Amy, seorang ibu yang punya anak-anak pintar, karir yang tinggi, dan pernikahan yang baik. Kunis berambisi untuk menjadi ibu yang sempurna dengan mengerjakan semua sendiri, termasuk mengantar anak-anaknya ke sekolah. Amy punya nemesis, seorang Ratu PTA (Parents-Teachers Association) bernama Gwendolyn.

Baca juga: Salah Satu Adegan di Game of Thrones Ep.2 Ini Mungkin Mengungkapkan Siapa Tyrion Sebenarnya

Cheers, girls! (sumber: www.comingsoon.net)

Gwendolyn adalah seorang ibu yang berambisi menjalani semua check-list dalam katalog ibu sempurna. Ia bahkan menyosialisasikan bahan-bahan makanan apa saja yang tidak boleh ada di dalam makanan anak-anak seperti garam, gula, MSG, dan tepung! Amy sendiri kemudian merasa lelah untuk memenuhi ekspektasi masyarakat tentang ibu sempurna. Bersama Kristen Bell dan Kathryn Hahn yang merasakan hal serupa, mereka memutuskan untuk menjadi bad moms: berjiwa bebas dan liar. Mereka minum alkohol di bar, berdansa dengan gila di pesta, mengucapkan kata-kata kotor.. Benar-benar antithesis dari sosok ibu sempurna yang dikonstruksi masyarakat! Lucu banget deh, Pibi! Nah, kalau Pibi penasaran gimana serunya petualangan mereka jadi bad moms, saksikan ‘Bad Moms’ tanggal 29 Juli nanti di bioskop-bioskop kesayanganmu. (RF)

Baca juga: Game of Thrones Episode 2: Takdir Jon Snow Sudah Diputuskan

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close