Uncategorized

Mini Drone AirSelfie, Selfie Lebih Luas Walau Tanpa Tongsis

Tongsis berfungsi untuk menambah luas tangkapan selfie kita. Memang sedang tren, namun bukan berarti tongsis adalah satu-satunya.

Misalnya saja sudah ada Podo, action camera khusus selfie yang bisa menempel dimana-mana. Alhasil selfie yang dihasilkan lebih luas dari tongsis.

Tapi, Podo masih punya kekurangan, yaitu jika kita ingin selfie pada spot-spot lapang. Mau nempel dimana? Masak di tanah? hahaha.

 

 

Nah untuk memenuhi kebutuhan tersebut, terciptalah kamera portabel paling baru, yaitu mini drone AirSelfie. Mini drone lengkap dengan kamera ini bisa mengambil foto selfie dengan jarak 20 meter dan terbang selama 3 menit. Sedangkan kemampuan kameranya, AirSelfie dibekali dengan kamera anti-vibration shock absorber beresolusi HD 5MP yang bisa menghasilkan foto minim guncangan.

 

 

Drone ini adalah kamera portabel pertama yang bisa menyatu bersama smartphone melalui cover, dan terhubungnya melalui aplikasi yang bisa diunduh pada iOS & Android. Dengan begitu, setelah mengambil foto-foto selfie, foto tersebut bisa langsung masuk ke smartphone dan sekaligus bisa kamu upload ke media sosial.

 

 

 

Selain itu, ada 3 mode terbang AirSelfie yang ditawarkan. Ketiga mode tersebut, yaitu: 1) Selfie Mode, fitur untuk selfie ini hanya punya dua tombol arah untuk membuat AirSelfie menjauh atau mendekati objek, 2) Selfie Motion Control Mode, fitur ini untuk mengontrol AirSelfie secara realtime menggunakan joystick virtual yang disediakan pada aplikasinya, 3) Flying Mode, mode ini digunakan pada saat sudah menemukan posisi atau view sempurna untuk selfie, disaat itu AirSelfie akan diam dan siap untuk mengambil foto selfie.

Lihat video penjelasan AirSelfie di bawah ini.

 

 

Keren ya idenya?

Tertarik untuk memiliki? Saat ini AirSelfie sudah bisa dipesan melalui situs crowdfunding Kickstarter.com dengan harga €179 atau sekitar Rp 2,5 jutaan dan akan dikirimkan pada bulan Maret 2017.

(FM) 

Baca Juga: 

Action Camera Podo, Selfie Sempurna Tanpa Tongsis

DJI Mavic Pro, Drone Lipat Terbaik yang Harus Kamu Miliki

Drone Murah Syma X5HW, 600 Ribuan Sudah Kamera HD dan WiFi FPV!

Pouncer, Drone Unik yang Bisa Dimakan

Ini Dia “Drone Murah” Kamera Terbaik 2016, DJI Phantom 4 Pro

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close