Uncategorized

Mobil Murah Paling Baru Dari Datsun, Datsun Crossover Redi-GO Sudah Diluncurkan Di India, Mungkin Sebentar lagi Di Indonesia

Kamu mencari referensi mobil murah dari Datsun? Mungkin kamu bisa menunggu mobil murah dari datsun ketiga ini. Datsun dikabarkan sedeang menyiapkan mobil murah ketiganya. Rencananya, mobil bernama Crossover Redi-GO itu akan menyapa publik bulan depan.

Sebelum itu, Datsun memangg sudah menguji mobil  murah ketiganya ini di beberapa Negara termasuk juga Indonesia. Namun, untuk sekarang ini redi-GO baru diluncurkan di India.

Baca Juga: Untukmu Penggemar Mobil SUV, Ini Adalah Tampilan Dari Mazda CX 9 Terbaru Yang Sudah Resmi Di Luncurkan Di Pasar Amerika!

Seperti di kutip dari  Indianautosblog, Senin, 28 Maret 2016, edisi produksi dari mobil mura ketiga Datsun yaitu redi-GO telah nampak. Bahkan rendering (wujud rekaan digital) dari redi-GO telah disampaikan oleh GaadiWaadi. Jika melihat dengan seksama, wujud produksinya tak jauh berbeda dengan edisi purwarupa yang dipamerkan 2014 lalu.

Redi-GO dari belakang sisi kanan (foto:indianaautosblog.com)

Baca Juga: Tak Mau Kalah Dengan Toyota, Subaru Saingi Toyota GT 86 Dengan ikut Meluncurkan BRZ Facelift

Menurut informasi yang palingbaru.com dapatkan, Mobil Murah Ketiga Datsun ini menggunakan platform CMF-A, untuk sekedar informasi bahwa Platform ini juga digunakan pada mobil Renault Kwid, mobil yang terlihat agak mirip dengan Crossover. Jika dikabarkan mobil ini juga lebih murah dari Renault Kwid, tentu Crossover harus juga menggurangi sejumlah fitur yang terdapat pada Renault Kwid, seperti instrument cluster digital, system infotaimen touchscreen dan ada fitur-fitur lainnya.

Datsun Redi-Go dari belakang (foto Indianautosbiog.com)

Baca Juga: Penampakan Dari Mobil Sport Terbaru Toyota 86 2017, Mobil Ini Mungkin Salah Satu Yang Kamu Tunggu-Tunggu

Untuk urusan mesin, Datsun redi-Go ini menggunakan mesin berkapasitas mungil yaitu 799cc yang di gabungkan dengan transmisi manual 5 percepatan. Mesin ini dikabarkan dapat menyemburkan tenaga sekira 54 PS dan torsi 74 Nm dan mampu mencapai 25,17 kilometer per liter. Lalu kapan mobil murah ketiga dari Datsun ini doiluncurkan di Indonesia ? tentu kita tunggu saja kabar selanjutnya..

Source: Viva.co.id

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close