Uncategorized

Mophie Juice Pack, Case Baru Untuk iPhone 6/6S dengan Wireless Charging dan Daya Darurat!

Sudah bukan rahasia lagi kalau iPhone identik dengan baterai yang cepat habis. Ini terjadi karena kapasitas baterai iPhone rata-rata hanya sekitar 1.000 mAh hingga 2.000 mAh saja. Oleh karena itu, banyak orang yang memakai iPhone, ketika keluar rumah harus membawa charger. Mungkin juga kamu termasuk salah satu dari mereka.

Selain repot, membawa charger ketika keluar dari rumah itu bisa juga berpotensi  membuat kabel data cepat rusak karena sering terlipat-lipat. Oleh karena itu banyak produsen smartphone yang sudah membekali produknya dengan fitur wireless charging beserta perangkatnya. Sayangnya, Apple tidak memiliki fitur tersebut. 

Tapi jangan sedih. Sudah ada pihak ketiga bernama Mophie yang telah resmi diberi sertifikat produk aksesoris “Made for Apple” oleh pihak Apple.  Nah, baru-baru ini mophie telah merilis produk paling barunya, Juice Pack,  wireless charging case untuk iPhone 6/6s dan 6/6s Plus.

Juice Pack adalah case yang sudah diberi fitur wireless charging. Jadi, case ini tidak hanya melindungi  iPhonemu tapi juga bisa berfungsi melengkapi fitur wireless charging seperti yang sudah ada di smartphone lain.  Menariknya, Juice Pack juga bisa berlaku layaknya powerbank untuk menyimpan daya berkapasitas 3.300 mAh, sehingga berguna ketika dalam keadaan darurat. Misalnya, saat kamu kehabisan baterai dan tidak menemukan perangkat wireless charger. Wah! Luar biasa kan?

cara mengisi daya menggunakan Juice Pack (sumber: Mophie)

Tapi, bagaimana kalau kita tidak punya perangkat wireless charger? Tenang… Walaupun Juice Pack wireless charging ini kompatibel dengan wireless charger lain, Mophie juga sudah menyediakan paket penjualan dengan charging base-nya. Jika kamu memilikinya lengkap dengan charging base, kamu akan merasakan kelebihan lain yang dimiliki Juice Pack, yaitu, kelekatan magnet.

 

Dengan adanya fitur tersebut, kamu bisa mengisi daya iPhonemu tidak hanya di meja, tapi juga kuat menempel sempurna di wireless charger pada dashboard mobilmu, walaupun saat mobilmu berjalan. Tidak percaya ? Kamu bisa lihat video di bawah ini.

Bagaimana? Tertarik? Menurut situs resmi Mophie, harga Juice Pack dan charging base untuk iPhone 6/6s seharga $99.95. Sedangkan untuk Juice Pack wireless charging dan charging base seharga $129.95. Kamu juga bisa membeli produk paling baru dari Mophie ini di toko online yang ada di Indonesia.  

Selamat berbelanja!

(FM/RF/ST)

Baca Juga: 

5 Rumor Santer Iphone 7 Yang Akan Rilis

Beredar Rumor Tentang Generasi Paling Baru Apple, iPhone 8 Akan Menggunakan Desain Meterial Kaca dan Layar Lengkung AMOLED

Apple Resmi Merilis iPad Pro Berukuran 9,7 inchi, Tentu iPad Ini Memberi Solusi Bagimu Yang Merasa iPad Saat Ini Terlalu Besar, Lengkap Dengan Harganya!

Keluarga ASUS Zenfone 3 Sudah Resmi Rilis, Ini Keunggulan, Spesifikasi dan Harganya!

ASUS Zenbo, Asisten Keluarga yang Lucu dan Serbaguna

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close