Uncategorized

Mungkin Belum Ada Yang Seperti Xiaomi, Brand Ini Tak Hanya Membuat SmartPhone Ataupun SmartWatch. Kali Ini Xiaomi Membuat Sesuatu yang Baru, yaitu SmartBiCycle!

Tidak hanya handphone saja yang pintar, Xiaomi menciptakan sepeda menjadi Produk Pintar. Xiaomi Luncurkan Smart Bicycle QiCycle R1 Seharga Rp 40 Juta. Sudah diberitakan sebelumnya bahwa Xiaomi berencana meluncurkan sepeda pintarnya yang akan diberi nama QiCycle. Hari ini, Xiaomi telah resmi merilis sepeda tersebut.

Baca Juga: Cuci Baju Sambil Sepedaan, Pakaian Bersih Sekaligus Badan Sehat! Alat Baru ini diciptakan Oleh Mahasiswa China

Sepeda pintar QiCycle R1 sangat ringan karena sepeda pintar ini dibuat dari serat karbon Mitsubishi T800, menghasilkan sepeda dengan bobot hanya 7kg. Dari segi desain, tampilan sepeda ini tergolong keren dengan warna hitam.

Baca Juga: Cara Terbaru Bikin Kopi Yaitu Menggunakan Smartphone. Penasaran ? Ini Bukan Sihir

Fitur yang ada pada SmartBiCycle adalah mempunyai transmisi yang otomatis, QiCycle R1 di dukung dengan sistem transmisi elektronik Shimano Ultegra Di2 yang menawarkan 40 jam pergeseran halus dari baterai yang sudah termasuk didalamnya. Baterai ini terhubung ke berbagai sensor yang membuat sepeda ini bisa tersinkronisasi dengan aplikasi kesehatan Xiaomi.

Baca Juga: Telkomsel T-Bike, Terobosan Baru Aplikasi Motor Pintar. Asisten Pengendara Cerdas, Penjaga Motormu Dari Maraknya Curanmor

Bicara tentang harga nih ya, kamu jangan terlalu berharap  kalau QiCycle R1 bisa dibeli dengan harga miring seperti kebanyakan produk Xiaomi lainnya. Mungkin karena belum ada saingan, Xiaomi membanderol sepeda ini dengan harga tergolong tinggi, yaitu 19.999 yuan atau sekitar Rp 40,5 juta di China. Tampaknya sepeda ini hanya dijual sebatas untuk memenuhi permintaan dalam negeri China saja. Tapi tidak menutup kemungkinan jika kedepan juga hadir di Indonesia! Luar Biasyaa!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close