Kemana sih tempat nongkrong favoitmu bareng squad kamu, PiBi? Café? Mall? Atau cukup main ke rumah salah satu temen kamu aja? Mungkin sebagian dari kalian akan lebih suka nongkong di café, apalagi buat nyobain café baru atau menu baru.

Dan salah satu café yang paling populer di Indonesia dan dunia adalah Starbucks. Hayoo ngaku siapa nih yang suka ke Starbuck cuma beli segelas kopi tapi nongkrongnya lima jam?

Starbucks adalah sebuah coffee shop yang paling terkenal di seluruh dunia. Berpusat di Seattle, Washington, AS, Starbucks telah memiliki lebih dari 20 ribu kedai di 61 negara. Nggak cuma menjual kopi, Starbucks juga menjual salad, sandwich, cookies, dan berbagai merchandise yang diyakini bisa meningkatkan “kegaulan”mu.

Sadar dengan popularitas yang dicapai, Starbucks pun semakin memanjakan lidah penikmatnya dengan mengeluakan berbagai menu baru juga unik. Menu tersebut muncul pada musim-musim tertentu, atau saat perayaan tertentu, dan  biasanya tidak terdapat di semua kedai, alias tiap menu yang diluncukan bebeda-beda pada masing-masing negara.

Menu-menu baru ini biasanya muncul dengan rasa, dan rupa yang tidak biasa. Seperti purple drink, kue taro, hingga rasa bunga sakura. Ini juga yang terjadi baru-baru ini. Starbucks meluncurkan menu baru dengan rasa mirip Sakura Blossom atau bunga sakura.

Minuman berwarna merah muda ini diberi nama Honey Blossom Creme Frappuccino. Minuman ini merupakan campuran dari smoothie stroberi, krim kocok, madu dan taburan stroberi kering dan sejenis beras berwana merah muda diatasnya.

Buat PiBi yang suka ngopi, sayang sekali, minuman ini tidak termasuk dalam kategori kopi. Karena lebih mirip dengan dessert atau makanan pencuci mulut. Dan lebih cocok diminum sore hari sambil bersantai. Tenspirasi dari kelopak bunga sakura yang indah, minuman ini juga lebih mirip dengan Sakura Blossom Frapuccino yang diluncukan tahun 2017 lalu.

Kamu yang udah ngiler melihat kesegaran Honey Blossom Creme Frappuccino, nampaknya harus mengeluakan uang lebih untuk membelinya. Karena minuman ini tidak di produksi di Indonesia, Starbucks Hong Kong dan Thailand lah yang beruntung untuk memproduksi minuman berwarna pink ini dalam rangka merayaka musim semi tahun ini.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar