Uncategorized

My Studio Hotel Surabaya, Hotel Kapsul Murah Dengan Segudang Fasilitas Keren!

Musim liburan telah tiba! Sudah merencanakan akan pergi kemana? Kalau belum, segera atur liburan mu ke Surabaya. Kota terbesar kedua di Indonesia ini menawarkan beragam tempat wisata dan kuliner nikmat yang bisa kamu nikmati. Selain itu, Surabaya juga memiliki hotel-hotel unik yang murah. Hotel berbintang dengan fasilitas standart itu sudah biasa, kini hadir hotel kapsul!. Gak perlu terbang jauh-jauh ke Jepang untuk merasakan menginap di hotel kapsul. Langsung aja datang ke My Studio Hotel yang terletak di Jl. Sumatra No.20, Gubeng, Surabaya. My Studio Hotel adalah hotel kapsul pertama di Surabaya yang memiliki segudang fasilitas keren dengan harga yang murah.

My Studio Hotel resmi dibuka pada 11 Desember 2015. Antusiasme masyarakat terhadap hotel kapsul ini sungguh tinggi, terutama para backpacker luar kota dan luar negeri yang berkunjung ke Surabaya. Keunikan dari My Studio Hotel adalah bentuk kamar mereka yang berjejer dan hanya berisikan kasur saja. Hotel ini memiliki 60 kamar dengan pembagian 20 single studio khusus pria, 20 single studio khusus wanita dan 20 double studio untuk pria dan wanita. Cocok dijadikan tempat menginap untuk kamu yang bepergian sendirian dan berdua pasangan. Selain itu juga cocok untuk kamu yang malas pulang ke rumah atau rumah mu kejauhan sedangkan waktu sudah larut.

Single Studio (Sumber: My Studio Hotel)

Hotel kapsul ini sangat direkomendasikan untuk para backpacker, karena harganya yang murah dengan fasilitas yang memadai. Untuk menginap semalam di sini kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 100.000 untuk single studio dan Rp. 150.000 untuk double studio. Harga ini sudah termasuk sarapan berupa teh, kopi dan roti serta loker, free wi-fi dan public toilet. Murah banget kan! Fasilitas keren yang ditawarkan oleh My Studio Hotel adalah free shuttle car untuk ke stasiun kereta api dan seluruh pusat perbelanjaan di Surabaya!. Kamu bisa minta antar ke mall-mall manapun, gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Untung banyak kan kalau menginap di sini. Kalau kamu malas untuk keluar mencari makan, di sini juga tersedia minimart yang menjual aneka minuman, makanan kecil dan berat.

Double Studio (Sumber: My Studio Hotel)

Jam operasional My Studio Hotel 24 jam, kamu bisa melakukan check in mulai pukul 14:00 WIB dan check out pukul 12:00 WIB. Untuk kamu yang sampai di Surabaya sebelum jam 2 siang, kamu bisa melakukan early check in mulai jam 10 pagi. Tenang saja kali ini juga gratis, kamu tidak perlu membayar biaya tambahan. Tentunya selama kamar yang kamu pesan tersedia, jika belum tersedia maka kamu harus menunggu. Kebersihan hotel kapsul ini sangat terjaga, tidak hanya di kamarnya saja, melainkan di seluruh area My Studio Hotel. Super nyaman!.

Ruangan Makan Yang Keren Dan Bergaya Kekinian (Sumber: My Studio Hotel)

Sepanjang bulan Juni ini My Studio Hotel sedang mengadakan promo “Pay For 1 Night and Get 1 Night FREE”. Untuk melakukan reservasi kamu bisa melakukannya langsung via website My Studio Hotel di http://mystudiohotel.com/ atau via telepon melalui nomor 031-5042111. Menginap di My Studio Hotel akan memberikan kamu sebuah pengalaman berbeda yang menyenangkan dan tidak terlupakan. Dengan harga yang murah, pelayanan yang ramah dan fasilitas yang memadai.

(TR/ST)

Baca Juga

Cottonwood Bed & Breakfast House, Hotel Unik yang Bikin Kamu Serasa Lagi Tinggal di Luar Negeri!

Hotel Unik dan Lucu di Lombok yang Instagram-able Banget!

Hotel Terdekat Untuk Menyaksikan UEFA EURO 2016, Best Western Hotel Riviera!

Isi Libur Lebaranmu dengan Berkunjung ke Royal Caravan Hotel & Outbond Mojokerto! Dijamin Seru!

Liburanmu Ke Kota Ini, Kini Akan Semakin Banyak Pilihan Tempat Untuk Menginap, 8 Hotel Baru Yang Akan Di Buka 2016 Di Kota Kembang Yang Sekaligus Kota Fashion Yaitu Bandung!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close