FashionProducts Review

NAH Project, Sepatu Lokal Yang Dipakai Jokowi

Sepatu tidak pernah lepas dari keseharian kita. Beragam brand ditawarkan dengan harga yang variatif. Sepatu lokal dengan brand ‘NAH Project’ salah-satunya.

Berasal dari Bandung, Jawa Barat, NAH Project memproduksi aneka sneakers berkualitas. Salah satu produksi ‘NAH’ Project yang baru rilis beberapa bulan yang lalu ada YAS yakni Yoga Arizona Series, yang bekerja sama dengan salah satu selebgram Yoga Arizona.

Dalam series YAS kali ini terdapat dua warna yang bisa dipilih, yakni Dark Aquamarine Blue dan Dark Glacier Grey.

Memiliki desain yang keren, series YAS menggunakan material Flexnit yakni semacam rajutan yang memiliki sifat melar sehingga nyaman untuk digunakan.

Desainya yang simpel membuat sepatu ini bisa digunakan dalam keadaan apapun. Mulai dari olahraga hingga untuk pemakaian sehari-hari. Untuk material mid-sole, series YAS menggunkan eva foam dan phyloan.

Kemudian untuk matrial out-sol menggunakan pylon serta TPR (Thermo Plastic Rubber) sehingga tidak menimbulkan efek licin di sepatu.

Sedangkan untuk in-sol mengggunakan material foam dan tidak bisa dilepas.

Sebagian besar material menggunakan foam yang membuat sepatu ini menjadi empuk dan nyaman untuk digunakan.

Setiap benangnya dijahit secara rapi. Palingbaru mencoba mengakses website resmi NAH project dan menemukan harga series YAS yang tertera berjumlah 385 ribu. Harga yang murah kalau dilihat dari kualitas yang didapatkan.

Walaupun baru dibangun bulan Oktober 2017 lalu, NAH Project sudah mampu membuktikan kualitasnya. Presiden Jokowi sendiri telah membuktikan dengan memakainya dibeberapa momen.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close