Sejak Go Green dicanangkan, kini sebagaian perusahaan juga menerapkan hal tersebut dalam pelayanan bahkan produknya. Beberapa produk telah ikut mendukung program tersebut dengan menambahkan imbuhan pada produknya yaitu “produk ramah lingkungan”. Nah PiBi, salah satu brand terkenal yang berasal dari Denmark yaitu LEGO juga ikut mendukung program tersebut.

Hal tersebut didukung karena LEGO telah bergabung degan organisasi WWF dalam upaya untuk mendukung dan membangun permintaan terhadap bahan baku yang dapat diperbaharui yang mayoritasnya bersal dari sumber alam, seperti tanaman. Selain itu, LEGO juga ingin memberikan dampak positif pada dunia. Wah, bangga deh!

(Designboom)

LEGO sendiri adalah jenis permainan berupa bongkahan plastik yang bisa kamu susun menjadi model apa saja seperti mobil, bangunan, kota, kapal, dll. Tidak pernah berhenti dalam berinovasi untuk produknya, permainan yang berdasar dari plastik ini kini akan menjual produk barunya, lho!

(Designboom)

Tidak jauh-jauh dari bahan dasar awalnya kok, hanya saja kini LEGO membuatnya dari plastik berbahan dasar dari tanaman tebu. Unik ya, PiBi! Selain itu, produk LEGO terbaru ini akan diproduksi dengan bahan plastik yang lembut, tahan lama dan fleksibel. Bukan hanya dalam produknya saja, LEGO juga menerapkan bahan dasar tersebut pada kemasannya.

Mengenai kapan produknya rilis, nantikan di akhir tahun 2018 ya, PiBi!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar