Perempuan mana sih yang tidak ingin memiliki wajah cantik dan rupawan? Tentunya semua perempuan ingin memiliki wajah yang cantik sesuai dengan selera mereka. Benar kan, PiBi? Maka dari itu, segala cara dilakukan agar bisa terlihat lebih cantik dan menjadi pusat perhatian semua orang, mulai dari perawatan, makeup, hingga yang ekstreme sampai operasi plastik.

Karena begitu tingginya antusias kaum perempuan dengan kecantikannya, membuat banyak produsen berlomba-lomba menjadi solusi dengan menciptakan produk kecantikan yang dibutuhkan. Produk-produk yang tersebar saat ini tidak bisa dihitung jumlahnya, mulai dari alat penirus pipi, pemutih wajah, hingga perapi alis sekalipun tersedia.

Nah, bicara mengenai produk kecantikan, ada inovasi baru lagi nih, PiBi. Produk ini bisa dikatakan revolusi dari produk konvensional karena penggunaannya sudah modern, alias menggunakan smartphone sebagai penyuplai dayanya. Yap, alat tersebut bernama Neutrogena Skin360. Secara konsep dasar, Neutrogena Skin360 merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk merawat kulit wajah secara keseluruhan.

Sebenarnya Neutrogena Skin360 merupakan scanner yang dirancang khusus untuk menganalisis tingkat kelembaban serta pori-pori wajah. Dalam proses scannya pun cukup sederhana, kamu hanya perlu menancapkan Neutrogena Skin360 ke smartphone dan install aplikasinya. Maka seketika itu, kamu bisa menggunakannya sebagai pemindai kesehatan wajahmu.

Neutrogena Skin360 dibangun dengan 12 sensor LED dan lensa pembesar dengan kekuatan hingga 30 kali sehingga hasil sensor yang dilakukan pasti akurat hingga ke bagian permukaan bawah kulit. Saat scan dilakukan, kamu akan merasa rileks karena selain memindai, alat ini juga akan menyalurkan sebuah sensasi relaksasi seakan wajahmu sedang dipijat halus. Saat proses scan telah selesai, maka hasilnya akan ditampilkan di smartphonemu. Hasil tersebut akan berisi penilaian tentang kesehatan wajahmu. Dengan rutin menggunakannya sebagai terapi santai, maka nilai kesehatan pada wajahmu akan semakin baik.

Kalau dicermati lebih dalam, proses kerjanya sama seperti yang dilakukan oleh dokter kecantikan. Jadi, dengan alat ini kamu tidak perlu repot lagi untuk beranjak ke dokter. Biaya pun bisa semakin ditekan. Benar kan, PiBi? Viralnya alat ini di media sosial diawali saat ajang CES 2018 berlangsung. Namun, masih belum diketahui secara pasti berapa banderol yang dipasang oleh Neutrogena untuk produk terbarunya itu.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar