Buat kamu penggila sneaker, tentunya kamu tahu brand sepatu New Balance kan, PiBi? Yap, New Balance merupakan salah satu produsen sepatu berkelas yang berasal dari Boston, Amerika Serikat.  Perusahaan ini pertama kali didirikan pada tahun 1906 dengan nama New Balance Arch Support Company. Seiring berjalannya waktu, perusahaan ini terus berkembang dan menjadi salah satu produsen sepatu olahraga terbesar di dunia.

Seperti diketahui, New Balance memang tergolong brand besar yang sering menjual produknya dengan harga cukup mahal. Namun, harga yang dibanderol bukanlah tanpa alasan, PiBi. New Balance selalu membenamkan fitur-fitur teknis yang tidak dimiliki oleh produsen lain, misalnya campuran gel, pelindung tumit, hingga automatic size yang bisa menyesuaikan dengan ukuran kaki pengguna secara otomatis.

Nah, bicara mengenai New Balance, baru saja perusahan yang dipimpin oleh DeMartini Robert ini mengeluarkan koleksi terbarunya yang diberi nama New Balance 574 Iconic Collaboration Pack. Namanya sedikit ribet ya, PiBi? Tapi penamaan tersebut sesuai dengan konsepnya yang menghadirkan beberapa kolaborasi penting dalam perjalanannya sebagai pelaku industri sepatu ternama di dunia.

Adapun beberapa koleksinya sebagai berikut :

1. Concepts x New Balance 1997 Rose yang dirilis pertama kali pada 2014 lalu. Walau produk lama, sepatu ini sudah memiliki bahan suede premium lo, PiBi.

 

2. Freaker dan New Balance 998 “Tassie Devil” yang mengusung material suede dan midsole berbintik.

 

3. WHIZ LIMITED x New Balance 1700 yang hadir dengan skema warna putih, biru, dan merah.

 

4. SNS x New Balance 577 “Erik” yang enggabungkan suede, nubuck, dan kulit dengan nuansa warna coklat dan hijau

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar