Uncategorized

NEW!! Pemain Oh my Ghost “Jo Jung Suk” dan The Heirs “Park Shin Hye” Dalam Drama Terbarunya

Buat Pibi pecinta film drama korea, udah tau belum info terbaru dari dunia perkoreaan? Haha.. Gimana kamu gak cinta drama korea, pemainnya ganteng dan imut banget sedangkan ceweknya juga cantik dan sexy bukan?

Setelah DOS (Descendant of The Sun) selesai tayang, ada beberapa drama korea yangsudah nungguin di bulan ini dan beberapa bulan depan. Yang pastinya bikin kamu penasaran.

Dimulai dari bulan Mei ini yuk, kamu gak asing pasti dengan artis bernama Park Shin Hye? Yup, cewek korea yang imut ini siap beradu acting dengan Ji Soo dalam drama ber genre comedy, crime dan action. Cewek kelahiran 18 Februari 1990 ini dikisahkan menjadi seorang perempuan jalanan atau gangster yang bernama Hye Jung. Hye Jung memiliki perjalanan hidup yang sulit dan dibesarkan oleh preman hingga akhirnya Hye Jung menjadi seorang gengster. Namun, Hye Jung memiliki semangat belajar yang tinggi dan untuk mengatasi situasi sulit, ia pun sekarang menjadi seorang dokter. Begitulah synopsis drama terbarunya berjudul Female Gangster Hye Jung.

Drama ini naskahnya ditulis oleh Ha Myung Hee yang sukses membesut “High Society” dan pernah meraih award Broadcasting Content Promotion Foundation pada 2010. Wah, bakalan keren bukan nih ceritanya. Hmm.. Gak sabar pastinya.

Baca Juga : Me Before You, Film Romantis Terbaru Yang Akan Bikin Kamu Nangis

Eits, belum selesai nih Pibi, ada 1 drama korea lagi yang romantic nih. Buat kamu yang gak suka dengan genre crime dan action. Nih solusinya.

Aktor ganteng dan mempesona Jo Jung Suk yang bermain di film Oh My Ghost ini dipertemukan dengan Gong Hyo Jin aktris yang pernah membintangi Pasta dan Master Sun. Kombinasi yang komplit ini bakalan bikin kamu penasaran untuk melihat episode pertamanya. Ya gak?

Drama terbaru mereka ini berjudul Jealousy Incarnate atau Incarnation of Envy. Drama Korea Jealousy Incarnate bercerita tentang seorang penyiar yang cerdas dan juga tampan bernama Lee Hwa Shin yang diperankan oleh Jo Jung Suk. Sedangkan Pyo Na Ri yang diperankan oleh Gong Hyo Jin merupakan seorang gadis lugu yang tidak bisa menolak maupun mengatakan tidak pada siapapun yang meminta bantuan atau sesuatu kepadanya. Gong Hyo Jin mempunyai kemampuan untuk meramal cuaca tapi selalu putus asa dalam pencarian cinta. Lantas, bagaimana kisah cinta mereka nih Pibi? Penasaran? Tungguin episode 1 nya pada bulan Juli tahun ini. (DN)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close