FashionProducts ReviewTechnology

Nike Adapt BB Self-Lacing Mampu Terhubung Dengan Aplikasi Smartphone

Palingbaru– Nike merupakan produsen sepatu global yang tidak pernah kehabisan akal untuk memanjakan pemakainya. Ucapkan selamat tinggal pada sepatu longgar, Nike’s self-lacing Adapt BB dapat menyesuaikan ukuran kaki sahabat PiBi dengan aplikasi yang diunggah di smartphone. Aplikasinya pun mudah dioperasikan, homepage aplikasi Nike Adapt BB akan menampilkan huruf ‘L’ dan ‘R’ yang cukup kamu slide ke atas atau ke bawah untuk menyalakan fungsinya.

Nike Adapt BB dilengkapi dengan teknologi lacing yang pernah di terapkan pada sepatu Nike’s HyperAdapt 1.0 yang rilis pada 2016 lalu, yang dapat mengikat tali sendiri. Nike Adapt BB dapat menyesuaikan ukuran dengan kakimu sesuai kebutuhan. Sangat cocok untuk sahabat PiBi yang suka melakukan berbagai jenis olahraga.

Sepatu ini dilengkapi dengan baterai yang dapat dilihat melalui aplikasi, Baterai bisa tahan hingga 10 hingga 14, sesuai dengan seberapa sering kamu menggunakan fitur lacing otomatis. Sepatu ini juga bisa difungsikan tanpa aplikasi, yaitu dengan cara menekan tombol yang ada dibagian samping sepatu.

Untuk didesainnya sendiri, Nike Adapt BB mengadaptasi mode sepatu Marty Mcfly pada film fiksi ilmiah ikonik, Back To The Future.

Berbeda dengan seri sebelumnya yang mencapai harga $720 atau sekitar Rp, 10 Juta , Nike Adapt BB hanya dibandrol dengan harga $350 atau setara dengan Rp, 5 Juta. Sepatu ini baru akan diluncurkan di Nike Store pada 17 Februari mendatang.

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close