Siapa sih yang tidak tahu Nike, salah satu produsen ternama di dunia yang telah berdiri sejak 1964 silam. Yap, Nike adalah perusahaan pakaian dan sepatu olahraga yang berlokasi di Oregon, Amerika Serikat. Selain itu, Nike juga bisa dikatakan menjadi salah satu brand yang selalu menang dalam ketatnya persaingan. Hal tersebut dikarenakan Nike selalu berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk baru yang sangat kreatif. Seperti koleksi terbarunya kali ini, yaitu The Reimagined 1.

The Reimagined 1 merupakan koleksi terbaru Nike yang mengusung tema “perempuan”. Jadi, koleksi ini sengaja diciptakan untuk perempuan dan didedikasikan untuk perempuan. Kalau diingat-ingat lagi, pada era 1980-an Nike pernah mengeluarkan sepatu edisi perempuan yang bernama The AF1 dan AJ1 Rebel. Saat ini, untuk mengulang kesuksesan tersebut, Nike kembali berinovasi dengan menghadirkan 10 sneaker khusus perempuan yang dikemas dalam koleksi “The Reimagined 1”.

Kabar punya kabar, dalam penggarapan sepatu baru Nike ini melibatkan puluhan seniman perempuan loh, PiBi. Para seniman tersebut memberikan ide serta menuangkan kreatifitas mereka ke dalam koleksi ini hingga terciptalah 10 sneaker yang ciamik. Kalau dilihat dari konsep dasar, sepertinya Nike ingin mengulang kembali kesuksesan sepatu legend The AF1 dan AJ1 Rebel di zaman now.

Kamu pun pasti sadar, saat ini populasi perempuan sangat banyak, bahkan melebihi pria. Segala jenis bidang pun sudah dikuasai oleh perempuan sehingga ini adalah kesempatan emas yang harus dimanfaatkan oleh industri fashion seperti Nike.

Penggarapannya sendiri digawangi oleh Georgina James, senior creative director Nike Sportwear. Yang membuat semua orang takjub adalah proses pembuatan yang sangat singkat, PiBi, yaitu hanya 5 hari! Bayangkan saja, 10 sepatu sneaker diciptakan dalam 5 hari, keren kan?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar