Siapa sih yang tidak tahu Nike, produsen pakaian dan sepatu olahraga yang sudah berdiri sejak 1964. Nike merupakan salah satu brand besar yang selalu bertengger di posisi atas pada persaingan fashion yang semakin ketat. Sudah lama berdiri, Nike juga masih tetap eksis merajai industri pakaian di dunia.

Kesuksesan tersebut tentunya tidak diperoleh secara mudah, melainkan perlu kerja keras dan strategi yang baik. Salah satu strategi Nike dalam membuat brandnya tetap eksis adalah dengan menciptakan produk baru dengan menggandeng tokoh publik atau pun perusahaan lainnya sebagai daya tarik. Seperti yang baru saja dilakukan, yaitu menciptakan sepatu baru dengan menggandeng Paul George sebagai rekan kolaborasinya.

Yap, baru-baru ini Nike sedang hangat dibincangkan oleh jagad maya karena sepatu terbarunya yang cukup fenomenal, yakni Nike PG-2. Dalam penggarapan proyek ini, Nike berkolaborasi dengan pebasket Paul George. Menariknya lagi, sneakers terbaru ini memulai debutnya bersama Paul dalam pertandingannya saat melawan Cleveland Cavaliers.

Pada desainnya, Nike PG-2 terlihat sangat futuristik dengan balutan warna biru yang mendominasi. Pada bagian bawah, terdapat percikan warna oranye yang menutupi warna dasar putih. Bentuk fisiknya juga sangat modern ya, PiBi? Menggambarkan sneakers pebasket yang dipadukan dengan selera anak muda zaman now. Desain dan bentuk yang dirancang apik tersebut menimbulkan kesan sejuk, dingin, serta semangat yang positif.

Kabar punya kabar, kolaborasi warna tersebut terinspirasi dari warna kebanggaan Oklahoma City Thunder sehingga sneaker terbaru ini mendapat julukan “Home Craze”. Pada bagian belakang terdapat sentuhan desain angka 13 yang merupakan angka favorit Paul. Kamu juga harus tahu, sebelumnya Nike telah mengeluarkan sepatu yang sama hanya saja desain berbeda. Waktu itu, Nike dibantu oleh Playstation dalam penggarapannya. Namun, pada edisi terbaru kali ini, Nike hanya berkolaborasi dengan Paul George saja.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar