FashionProducts Review

Nike Keluarkan Sepatu Lari Anti Air, Begini Spesifikasinya

Hai Sahabat Pibi,

Pernah enggak sih kalian merasakan bete pas lagi olahraga di luar tiba-tiba hujan mengguyur dengan derasnya? Pasti kamu memilih berteduh atau menunda aktivitas kamu daripada sepatu yang kamu kenakan basah terkena air hujan.

Berawal dari permasalahan tersebut, Nike mengeluarkan dua seri sepatu terbarunya dengan nama Air Zoom Pegasus 35 Shield dan Odyssey React Shield. Kedua sepatu ini memiliki fitur anti air yang cocok buat kamu yang memikiliki aktivitas padat.

Baca Juga : NAH Project, Sepatu Lokal Yang Dipakai Jokowi

Kedua seri sepatu tersebut dilengkapi dengan fitur anti air pada bagian atas permukaan sepatu. Selanjutnya pada outsole karet dilengkapi dengan traksi ataupun peleket pada permukaan yang basah. Masih ada lagi, kedua sepatu ini memiliki toogle lacing system yang akan menyesuaikan kekuatan ikatan tali dengan cepat.

Selanjutnya, Nike memberikan detail reflektig yang memberikan kesan jelas sehingga ketika seseorang yang memakainya pada malam hari, senakers tersebut masih terlihat.

Baca Juga : Tampil Kekinian dengan Adorable Projects

Untuk warna yang diberikan pun beragam, Nike menawarkan warna violet, abu-abu, dan hitam, untuk kedua seri sepatu ini. Tentunya semua fitur diberikan untuk memberikan kenyamanan lebih pada penggemar Nike saat berlari walaupun dalam keadaan hujan.

Baca Juga : Cara Memilih Sepatu Lari yang Pas dan Nyaman

Air Zoom Pegasus 35 Shield dan Odyssey React Shield ini dijual dengan harga 135 dollar AS atau sekitar Rp 2 juta.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close