Uncategorized

Nike Memperkenalkan Nike HyperAdapt 1.0. Sepatu Pintar Bisa Mengikat Tali Sepatu Secara Otomatis Seperti pada Film “Back to Future Part II”. Lengkap Dengan Videonya!

Kalo untuk olahraga, mungkin sepatu dari Nike memang menjadi favoritemu. Sepatu ciptaan Nike memang sudah dikenal banyak orang. Dengan mengangkat aneka tema dan pilihan, seperti sepatu basket, sepatu sepak bola, sepatu yang enak untuk lari, dan bahkan sepatu yang memiliki desain stylish. Nike memang selalu memiliki membuat terobosan-terobosan baru yang lebih canggih.

Baru-baru ini seperti yang video youtube yang di upload oleh Nike pada 15 Maret 2016 lalu, Nike membuat suatu teknologi terbaru dan termutakhir yaitu tergolong kedalam wearable device “smartshoes” seperti pada Film Back to Future Part II, sepatu canggih yang tali sepatunya bisa mengikat secara otomatis, ditambah dengan bisa menyesuaikan ukuran kakimu. Namanya  Nike HyperAdapt 1.0, ini adalah  sepatu terbaru Nike terbaru yang akan siap meluncur bulan ini dengan tersedia tiga warna varian.

nike terbaru

Baca Juga: Merasa Putus Asa Dengan Diet ? Bosan Dengan Bujukan Program Penurunan Berat Badan Yang Super Ketat dan Tidak Masuk Akal ? Mulailah Program Baru 60 Hari BodyKey by Nutrilite

Jika kamu pengguna Nike+, maka kamu bisa mencicipi sepatu terbaru dari nike ini, karena teknologi terbaru dari Nike HyperAdapt 1.0 ini setelah dirilis secara resmi nanti baru bisa dicoba oleh pengguna Nike+. Nike+ adalah aplikasi Ios dan Android yang dibuat oleh Nike untuk membantu pengukuran pengguna dalam olahraga. Contohnya Nike+ bisa menampilkan berapa jauh pengguna berlari. Nike+ juga akan memiliki tampilan baru pada Juni 2016 mendatang. Sedangkan untuk harganya, nike belum mengumumkan berapa harga yang pantas untuk sepatu pintar ini.

Baca juga: Tribe, Aplikasi Layanan Untuk Menonton Film Dari XL Yang Hari Ini Sudah Bisa Di Kamu Nikmati! Coba Sekarang Mumpung Masih Gratis!

Pembaruan Aplikasi Nike+ ini nantinya berupa fitur saat pengguna sudah login ke akun Nike+, akan langsung bisa melihat beberapa rekomendasi yang diberikan dari Nike tentang produk Nike Snikers dan beberapa aplikasi pelatihan yang sesuai minat pengguna Nike+.

sepatu nike tercanggih

Nah untuk kedepannya Nike tidak hanya diam saja. Selanjutnya Nike, bersama designer sepatu Tinker Hatfield sudah menyiapkan proyek sepatu yang lebih canggih lagi. Sepatu HyperAdapt akan di kembangan agar lebih bisa responsif dan bisa digunakan untuk atletik.

Penasaran dengan Video Youtube Nike HyperAdapt 1.0? Videonya bisa dilihat disini, nah untuk Video Cristiano Ronaldo memakainya bisa dilihat disini

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close