Uncategorized

Nike Mercurial Superfly IV ‘What The’ Tampil Dengan Warna dan Motif Gila!

What the…….?! (sumber: www.hypebeast.com)

“Warnanya ngejreng banget!”

“Motif abstraknya gila!”

Kurang lebih itulah tanggapan beberapa orang yang Tim PalingBaru tanyai pendapatnya tentang Nike Mercurial Superfly IV ‘What The’ yang baru diluncurkan kemarin. Nike Mercurial sendiri pertama kali dirilis 18 tahun lalu. Warna dan motif gila boots ini diambil dari padu padan warna dan motif Mercurial terdahulu. Seri ini adalah salah satu yang paling populer di kalangan pecinta sepatu sepakbola, termasuk para pemain bola dunia. Pada Piala Dunia 2004 di Jerman, Nike Mercurial adalah yang paling banyak dipake timnas yang bertanding, yakni, 32 timnas.

Cristiano Ronaldo Berlatih Dengan Nike Mercurial Superfly IV (sumber: www.sbnation.com)

Alexis Sanchez Memamerkan Nike Mercurial Superfly K-Leather (sumber: www.footyheadlines.com)

Kegilaan warna dan motifnya ini sesuai banget kan, Pibi, sama nama yang dipilih, yaitu, ‘What The’. Memang itu sepertinya reaksi orang-orang yang pertama kali lihat desain terbaru Nike Mercurial Superfly IV ‘What The’. Tahu kan? “What the…..?!” Reaksi itu yang ingin diciptakan oleh Nike yang berbeda dari warna dan desain para pendahulunya yang hanya berdasar pada satu warna utama, kemudian warna lain berperan sebagai aksen tambahan.

Baca juga: Rihanna Memanaskan Persaingan Antara PUMA dan Adidas

(sumber: www.complex.com)

Semua Seri Nike Mercurial (sumber: www.complex.com)

Nike sendiri mengatakan kalau Nike Mercurial Superfly IV ‘What The’ dirilis secara terbatas alias limited edition lho, Pibi! Hanya aka nada 3.000 pasang sepatu yang dijual. Dikutip dari situs Complex, kalau kamu beli boots ini, kamu juga akan dapatkan kotak dan tas keren sebagai pembungkusnya. Ada ‘What The Box’ yang memiliki warna campuran Mercurial Superfly dan ‘What The Bag’ yang menunjukkan semua boots Mercurial yang dipake dalam proses pembuatan Mercurial Superfly IV ‘What The’ ini! Kalau kamu udah ngiler banget pengen beli, besok tanggal 5 Mei 2016 sepatu ini akan dijual resmi sama Nike. Kamu bisa memilikinya dengan harga $300. Sekarang kamu nggak cuma pamer skill main bola, tapi juga boots kece! (RF)

Baca juga: Kabar Baik Buat Pecinta Sneakers, Nike Bakal Ikut Memeriahkan Olimpiade Rio 2016 Dengan Produk-produk Ini!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close