FashionNews & Information

Nike Rilis Model Baru Warna – Warni Mamba Rage

Hi PiBi, memang Nike itu penuh inovasi ya, padahal Kobe Bryant, si model atlit basket ini masih disibukkan dengan menandatangani Nike model terbarunya ‘AD NXT 360’ dan ‘Protro Kobe 1’ beberapa bulan terakhir yang dimana inovasi tersebut sudah melakukan banyak sekali perubahan warna, tetapi berbeda dengan model ‘Mamba Rage’ nya yang sampai saat ini masih relative tenang loh. Baru-baru ini, masih dalam moment menikmati musim panas, konsep modelnya menggunakan siluet ramping yang memberi efek palet warna warni dan membawa kesan kembali ke kehidupan dasar yang putih bersih.

https_2f2fhypebeast.com2fimage2f20182f082fnike-mamba-rage-multicolor-release-6.jpg

Teman – teman PiBi tau enggak kalau ternyata model baru Mamba Rage ini adalah Hasil kolaborasi dengan “Green Glow,” “Bright Mango” dan “Hyper Grape”.

https_2f2fhypebeast.com2fimage2f20182f082fnike-mamba-rage-multicolor-release-5.jpg

“Green Glow” berada di sepanjang bagian bawah sepatu. Dan untuk bagian atasnya, menggunakan  sentuhan “Bright Mango”, seperti yang PiBi bisa lihat pada ujung sepatunya yang sangat menggoda sekali ya kan untuk dibeli.

https_2f2fhypebeast.com2fimage2f20182f082fnike-mamba-rage-multicolor-release-4.jpg

 Sementara untuk di sisi sepatu menggunakan sentuhan “Hyper Grape”.

https_2f2fhypebeast.com2fimage2f20182f082fnike-mamba-rage-multicolor-release-3.jpg

Bener bener rumit ya untuk menghasilkan suatu model karya sepatu. Hal ini sebagai wujud inovasi Nike yang terus berkembang. Semuanya menggunakan murni grafis Kobe yang dicetak sedemikian hingga sempurna untuk keseluruhan tampilan. Model Nike ini dibanderol dengan harga $ 100 USD atau sekitar Rp1,5jutaan dan dapat dengan mudah ditemukan di toko online Nike

https_2f2fhypebeast.com2fimage2f20182f082fnike-mamba-rage-multicolor-release-2.jpg

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close