Uncategorized

Nikmati Keindahan Musik Jazz Dipadukan Dengan Alam Indah Khas Gunung Bromo Hanya Di Jazz Gunung Bromo

Kamu pecinta music Jazz? Tentu kamu tidak asing dengan yang namanya Jazz Gunung.  Jazz Gunung menurut Wikipedia adalah sebuah event musik jazz yang diselenggarakan di sebuah panggung terbuka di kawasan Gunung Bromo yang terletak di Desa Wonotoro, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Acara ini diadakan pertama kali pada tahun 2009 dan digagas oleh tiga orang yakni Sigit Pramono yang merupakan seorang fotografer sekaligus bankir, Butet Kartaredjasa dan Djaduk Ferianto. Menurut situs resmi Jazz Gunung, tujuan dari penyelenggaraan acara ini adalah sebagai gerbang hati bagi kebebasan jiwa, dengan kearifan alam pegunungan yang telah menjadi simbol budaya asli di Nusantara.

Panorama Jazz Gunung Bromo (sumber: popinasia)

Pada edisi ke-delapan kali ini, acara ini akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2016 di Jiwa Jawa Resort Bromo, Desa Wonotoro, Kabupaten Probolinggo. Seperti dikutip Kapanlagi, para penikmat musik akan disuguhi penampilan terbaik dari musisi-musisi terbaik dari dalam dan luar negeri. Akan tampil musisi Dwiki Dharmawan Jazz Connection, Ermy Kullit, Ian Scionti Trio, Shaggy Dog, The Groove, Ring of Fire featuring Bonita & Ricad Hutapea, Penny Candarini, SambaSunda dan Nial Djuliarso trio featuring Arief Setiadi.

“Jazz Gunung Bromo menawarkan suasana magis perpaduan alam yang indah, musik yang bergelora dan kehangatan interaksi antara musisi dan penonton yang membuat Jazz Gunung Bromo selalu ditunggu dan dipadati penikmat musik setiap tahunnya,” kata Muhammad Asranur, Media Relation Jazz Gunung, Jumat (29/7).

Acara Jazz Gunung Bromo Tahun Lalu (sumber: youtube)

Buat kamu yang ingin memesan tiket masuk acara ini, pihak penyelenggara telah menyediakan sistem penjualan tiket secara cara online. Jadi buat kamu yang berasal dari luar kota tidak perlu kuatir, karena kamu tetap bisa memesan tiket terlebih dahulu sebelum mendatangi tempat acara.

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan wisata bromo ini dimotori oleh 3 orang yang begitu peduli terhadap kelestarian musik Jazz dan wisata, terutama wisata gunung Bromo. Para pembeli pun tidak perlu bersusah payah mengantri untuk membeli tiket, sehingga menjadi lebih praktis dan efisien.

Cara Pesan Tiket Jazz Gunung Bromo Via Online

1. Pertama yang harus anda lakukan adalah membuat akun terlebih dahulu di sini 

2. Setelah selesai pengisian silakan masuk halaman pembelian tiket Jazz Gunung Bromo di sini 

3. Pilih banner Jazz Gunung Bromo 2016

4. Pilih ‘TICKET ONLY’ untuk pembelian tiket atau ‘TIKET & ACCOMMODATION’ untuk pembelian paket penginapan;

5. Pilih jenis tiket atau paket yang Anda inginkan, kemudian tentukan jumlah tiket atau paket yang Anda inginkan. Setelah itu klik tombol ADD TO CART;

6. Pastikan form CHECKOUT sudah terisi semua dengan benar; (pastikan juga bahwa email yang Anda masukan sudah benar, agar notifikasi dari sistem kami sampai ke email Anda); Anda dapat langsung login apabila sudah pernah melakukan registrasi;

7. Pilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan;

8. Jika telah selesai silahkan tekan tombol CONFIRM ORDER kemudian pilih CONTINUE;

9. Order telah selesai. Jangan lupa untuk LOGOUT account Anda;

10. Invoice dan instruksi pembayaran akan kami kirimkan kepada Anda melalui email; (jika Anda belum menerima invoice maka pemesanan Anda belum masuk di sistem kami, jangan lupa untuk cek juga pada folder spam)

11. Setelah melakukan pembayaran harap konfirmasi ke pihak Jazz Gunung via email (dengan melampirkan bukti pembayaran) atau via website;

Catatan penting buat kamu yang ingin membeli tiket Jazz Gunung via online, kamu harus melakukan pembayaran sejumlah yang tertera pada invoice, pastikan bahwa kamu telah menerima email invoice terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran. Jika transaksimu sudah dikonfirmasi, maka tiket kamu akan segera diproses. Tiket akan dikirim melalui email paling lambat 1 minggu sebelum pertunjukan.

(ST)

Baca Juga:

Desert Trip, Festival Musik Terbaru Dari Promotor Coachella Yang Berisi Deretan Musisi Legendaris

Event Seru Terbaru! Festival Kuliner Nusantara 2016 di Jakarta

Festival CoNFeSS 2016 Akan Hadir Bulan Agustus di Surabaya!

Festival Musik Terbesar Dunia, Tahun ini di Milwaukee, Amerika Serikat, Tanggal 26 Juni-3 Juli 2016 dan 5-10 Juli 2016

Festival Electronic Dance Music Tahun 2016 Yang Wajib Kamu Datangi Menurut Pilihan Tim PalingBaru

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close