GamesProducts Review

Nintendo Switch Lite Dengan Desain Special Pokemon Sword and Shield

Palingbaru – Nintendo baru saja mengumumkan konsol portable terbaru mereka, Nintendo Switch Lite. Dengan harga yang lebih murah dan modifikasi fitur yang diminimalisasi, Nintendo Switch Lite diproduksi untuk menggait lebih banyak gamer lagi untuk bisa merasakan serunya bermain dengan Nintendo Switch.

Nintendo Switch Lite akan rilis pada 20 September 2019 mendatang dengan harga Rp 2,8 juta rupiah. Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu kuning, abu-abu, dan biru pirus. Tak hanya tida warna tersebut, pada bulan November, Nintendo akan meluncurkan Nintendo Switch Lite dengan desain yang terinspirasi dari Pokemon Sword and Shield.

Nintendo Switch Lite Dengan Desain Special Pokemon Sword and Shield 2

Dilansir dari Gamespot, model spesial tersebut diberi nama “Zacian and Zamazenta Edition”. Dinamakan dari dua jenis Pokemon legendaris yang bisa PiBi temukan dalam game Pokemon Sword anda Shield. Edisi Pokemon spesial satu ini akan memiliki warna body putih keabu-abuan dengan tombol berwarna biru dan magenta. Pada bagian belakang body, PiBi bisa melihat gambar Zacian dan Zamazenta.

Jika PiBi tertarik memiliki edisi spesial satu ini, “Zacian and Zamazenta Edition” akan rilis pada 8 November dengan harga yang sama.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close