GamesProducts Review

Nintendo Switch Lite, Lebih Murah Dari Nintendo Switch!

Palingbaru – Nintendo akan segera meluncurkan varian dari Nintendo Switch yang lebih murah, nih, PiBi! Nintendo Switch Lite akan segera diluncurkan ke pasaran pada 20 September 2019 mendatang. Varian satu ini akan dibandrol dengan harga 200 usd atau setara dengan 2,8 juta rupiah. Turun cukup jauh dari harga Nintendo Switch sebelumnya yang dibandrol dengan harga 300 usd atau setara dengan 4,2 juta rupiah.

Harga yang lebih murah pastinya harus mengorbankan beberap fitur unggulan dari Nintendo Switch original. Dilansir dari CBS News, Nintendo Switch Lite tidak memiliki kemampuan docking sepenuhnya. Konsol satu ini juga murni merupakan konsol potable yang tidak bisa dialihkan ke layar televisi seperti Nintendo Switch. Selain itu, ukuran dari Nintendo Switch Lite juga lebih kecil dan controller ikonik yang bisa terlepas tidak ada pada varian satu ini.

Nintendo Switch Lute akan hadir dalam tiga warna yang bisa PiBi pilih sesuai dengan selera, nih. Mulai dari warna kuning, biru pirus, dan abu-abu. Model dan warna yang terinspirasi dari game Pokemon Sword and Shield juga akan dihadirkan pada 8 November mendatang dengan harga yang sama.

nintendo switch lite 2

Terus, apa dong keunggulan dari Nintendo Switch Lite? Selain harganya yang miring dari Nintendo Switch, PiBi masih tetap bisa memainkan game yang sama, kok dengan konsol portable satu ini. bebrapa fitur dan model yang masih dipertahankan adalah button layout, internal hardware, daya baterai, dan waktu pengisian. Sistem penyimpanan memori game-nya pun masih sama, yaitu 32GB dan masih bisa diperbesar dengan microSD card.

Buat PiBi yang belum sanggup beli Nintendo Switch, mungkin Nintendo Switch Lite bisa menjadi pilihan, nih!

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close