Uncategorized

Nissan 370Z Hadir dengan Wajah Baru, Intip Yuk!

2018-nissan-370z-coupe-rear-profile-red-large.jpg

Salah satu mobil sport tersohor asal Jepang, yakni Nissan 370 kini tengah ramai dibincangkan jagad maya. Pasalnya, tersebar rumor kalau mobil pabrikan tahun 2000-an tersebut akan memberi polesan baru untuk menarik minat konsumen pasar otomotif dunia. Sepertinya Nissan tidak hanya memperbarui fisiknya saja lho, PiBi. Sebab dikabarkan pula kalau mobil keren ini juga merubah sedikit mekanisme perangkatnya.

Dikutip dari lama Carscoops, dikabarkan secara visual bahwasanya mobil ini tampak beda pada lampu depan dan belakang. Dengan sentuhan baru, lampu LED yang awalnya tertata horizontal, kini sudah terletak secara vertikal. Lantas, pada bagian gagang pintu yang kini berwarna hitam sehingga menambah kesan elegan. Model bemper belakang pun juga tak luput dari revisi pembaruan. Serta ada yang baru, yakni lahirnya pelek 19 inci berwarna Red Metallic.

Dengan dipoles sedemikian rupan. Mobil ini kelihatan lebih sporty kan, PiBi? Tujuan utama pihak Nissan merubah tampilan fisik memang untuk lebih meremajakan tampilan guna mengikuti trend yang terus berkembang. Nah, untuk perangkat dalamnya, Nissan 370Z juga memberikan beberapa fitur baru sebelum mengaspal pada 2018 nantti. Salah satu fitur tersebut yakni sistem infotainment Nisscan Connect Premium dengan layar sentuh 7 inci. Tidak sampai di situ, Nissan 370Z juga menambahkan fitur navigasi satelit lho, PiBi. Canggih kan?

Nah, terakhir di sektor mekanis, Nissan 370Z juga dilengkapi dengan mesin 3,6 liter V6 yang mampu menghasilkan power sebesar 323 Tenaga kuda! Power yang sangat luar biasa untuk mobil sekaliber ini. Sumber tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual dengan 6 percepatan manual serta 7 percepatan otomatis. Bagaimana PiBi? Cukup takjub dengan fitur-fitur barunya? Harganya pun tak murah mengingat begitu mewahnya mobil ini. Kabar yang beredar, mobil sporty terbaru ini dibanderol seharga 29.000 pounds atau sekitar Rp 500 jutaan.

(MA)

Sumber : Google, Carscoop

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close