Uncategorized

No – Show Sock, Kaos Kaki Yang Siap Usir Bau Kaki Kamu!

 

Sering kali para cewek ilfil dengan bau kaos kaki yang dihasilkan dari kaki cowok yang bau. Nah itu mungkin bisa jadi membuat suatu hubungan asmara menjadi kandas, hehehe. Pernah kebayang kan PiBi, kalau kalian para cowok tiba – tiba kehilangan gebetan gara – gara kaki kalian yang bau? nggak mau kan yaa. Nah kali ini tim Palingbaru.com siap memberikan solusi buat kalian yang memiliki problem tersebut.

 

 

No – Show Socks, merupakan jenis kaos kaki  produk keluaran paling baru dari William & Sterling, Invisasox & Bombas produsen kaos kaki yang sudah terkenal ini mampu “menciptakan” kaos kaki yang dapat menyerap bakteri penyebab bau kaki kamu.

Kaos kaki anti mikroba ini di buat dengan bahan 70% cotton dan campuran silikon ramah lingkungan yang mampu menyerap bakteri – bakteri. Lalu kenapa sih kaki  kita menjadi bau ketika kita memakai kaos kaki?.

Penyebab utamanya adalah keringat yang berlebih pada kaki kita karena kaki yang tertutup oleh kaos kaki, karena menurut para ahli nih PiBi, ternyata kaki kita mampu menghasilkan lebih dari 17oz atau 500ml keringat. Nah, sehingga bakteri – bakteri suka mengkonsumsi keringat kita dan mengeluarkan bau yang diakibatkan dari limbah bakteri tersebut.

 

 

Dari serangkaian percobaan yang dilakukan oleh produsen, akhirnya mereka menemukan akar permasalahannya dan juga mereka menemukan solisinya lhoo. Dengan menggunakan No – Show Shocks ini secara nggak langsung kaki kalian terobati dengan cara mengurangi kuman – kuman pada kaki kita, dan goodbye bau kaki, hehehe.

 

 

Oh iyaa PiBi, selain bisa menghilangkan bau kaki, kaos kaki ini juga anti copot lho. Ketika kalian melepas sepatu yang biasanya kaos kaki pendek kalian akan ikut lepas, berbeda dengan No – Show Socks ini yang akan  tetap “menempel” saat kaos kaki kalian ditarik, jadi sangat elastis kan PiBi.

Kalau melihat bentuk dan desain kaos kaki khusus pria ini sangat keren dan tetap ramah yaaa, karena produsen telah menciptakan 12 pola desain yang dapat menyesuaikan aktifitas kalian. Ada pola khusus untuk formal, santai bahkan saat kalian ingin kencan pun ada pola sendiri. Untuk ukurannya pun juga khusus para cowok, ini juga menjadi alasan produsen biar para cowok – cowok nggak beli kaos kaki di “distro” kaos kaki cewek.

Lalu berapa sih harga No – Show Socks ini ? Nah, untuk harga resminya ada pada situs ber-link di bawah yaaa PiBi, karena produk ini masih masa perkenalan dan akan di produksi setelah mencapai target pemesanan yang diinginkan. Okay, semoga cepat sampai ke Indonesia yaa PiBi.

 

 

Semoga bermanfaat !

(ZA)

Sumber : kickstarter.com, williamandsterling.com, touchofmodern.com, invisasox.com, bombas.com

 

Baca Juga:

Rothy’s Flat Shoes, Si Pemanis Kaki Kamu Dari Limbah Botol Bekas 

Footwear Ajaib Yang Bisa Digunakan Di Segala Medan Tanpa Sepatu

Vixole Matrix, Sepatu Pintar yang Bisa Deteksi Pokemon!

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close