Uncategorized

Nosulus Rift, Headset VR Pertama Untuk Hidung!

Biasanya headset virtual reality (VR) itu untuk mata saja, tujuannya supaya kita benar-benar merasa ada di dalam dunia digital tersebut. Tetapi bagaimana jika dunia digital ternyata mempunyai bau seperti di kehidupan nyata? Misalnya saja, karakter game mu bisa kentut? Bagaimana cara kita merasakan atau mencium bau nya? Hahaha.

Ubisoft melalui Nosulus Rift akan memberikan pengalaman baru di dalam dunia VR. Headset VR ini adalah perangkat VR pertama untuk hidung. Kamu bisa merasakan bau yang ada di dalam game, seperti bau kentut, bau kebakaran, bau senjata dan berbagai aroma parfum lain yang ada di dalam game.

Lihat bagaimana Nosulus Rift bekerja di bawah ini, benar-benar seperti mencium bau kentut di kehidupan nyata, hahaha.

Enak kan bau kentutnya? Hahaha.

Perangkat ini adalah perlengkapan untuk bermain game pertama yang di ciptakan Ubisoft dengan menyertakan bau di kehidupan nyata, yaitu South Park The Fractured but Whole. Game ini bercerita tentang Hero Coon dan teman-temannya yang mempunyai kekuatan super unik untuk menjadi pahlawan di kota South Park.

Menariknya, Hero hanya bisa beraksi ketika malam hari, dan pada siang hari mereka hanya menjadi manusia biasa. Mungkin, karena malam hari adalah disaat yang tepat untuk mengumpulkan kekuatan dan melakukan apapun untuk menyelamatkan kota.

Lihat trailer dari game South Park: The Fractured but Whole di bawah ini.

Penasaran dengan cara pembuatannya? Lihat Behind the scnes dari trailer game ini.  

Hahaha Unik ya?

Game berjenis console ini akan dirilis dan bisa dimainkan mulai tanggal 6 Desember 2016 pada PS4, Xbox One dan PC. Namun mulai sekarang, kamu sudah bisa melakukan Pre-Order dan mendapatkan  bonus-bonus menarik di dalamnya.

Semoga saja ada ya versi mobilenya? Kalau sudah ada versi mobilenya pasti bakal banyak sekali yang ingin mencium kentut Hero Coon menggunakan Nosulus Rift, hahaha.

Selamat menjadi Hero di South Park!

(FM)

Baca Juga:

Terungkap! Ini Spesifikasi dan Harga Playstation VR yang Akan Diluncurkan Oktober 2016!

Xiaomi Mi VR Play, VR Headset Pertama yang Terlengkap!

Lenovo VIBE K5 Plus Indonesia, Main VR Diharga Terjangkau!

Dipastikan Rilis Tahun Ini! Game VR Pertama Dari Star Trek

Rasakan Dunia Baru Menggunakan Samsung Gear VR Terbaru! Samsung Luncurkan Gear Virtual Reality Untukmu yang Memakai Gadget Samsung

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close