ComputerProducts Review

Notebook Huawei MateBook X Pro, Dapat On Terus Hingga 12 jam

Hai, …. Sahabat Pibi,…. Apakah kamu sedang berfikir mengganti notebook mu ? Nah, bisa jadi ini adalah informasi yang berguna  buat kamu.

Huawei kembali memberikan inovasi terbarunya. Kali ini mereka memperkenalkan notenbook canggih nan elegan dengan nama MateBook X Pro. Series terbaru dari MateBook ini memiliki spesifikasi yang gahar namun dikemas dengan elegan.

Diawali dengan layar 13,9 inch LTPS/IPS 10 point touch dan resolusi 3000×2000 (260 PPI). Layar Huawei MateBook X Pro mampu menghasilkan brightness maksmial diangka 450 nits dan 1500:1. Kemudian contrast ratio MateBook X Pro juga memiliki ratio 91 % screen to body dengan bezel 4.4mm, sehingga cocok untuk digunakan multimedia serta kreasi konten.

Selain kehebatan layarnya, Huawei MateBook X Pro memiliki pemindai sidik jari yang dipasang pada tombol power. Kali ini Huawei MateBook X Pro memiliki dua varian yang bisa dipilih. Varian pertama mengusung prosesor intel generasi kedelapan berbentuk Core i7-8550U dan Core i5-8250U. Sedangkan varian kedia menggunakan Nvidia GeForce MX150 dengan 2 GB GDDR5 memori. Untuk pemilihan storage Huawei MateBook X Pro terdiri dari 256 GB atau 512 GB NVME PCIe SSD.

Pihak Hauwei mengklaim bahwa daya tahan batrei produk  MateBook X Pro ini mampu bertahan hingga 12 jam. Dengan prosesor Intel i7-855U generasi ke-8, RAM 16 GB, SSD 512 GB, serta chip grafis UHD 620 yang dipadukan dengan Nvidia GeForce MX150, dan baterai sebesar 57,4 Wh yang mampu memberikan performa terbaik sehingga menghemat batrei.

Terakhir, yang menarik dari Huawei MateBook X Pro yakni peletakan dari webcam. Biasanya, laptop menempatkan webcam pada atas LCD. Namun MateBook X Pro meletakkan web cam tersebut pada bawah LCD, sehingga kan memberikan sudut pandang terbaik.

Nah, itu dia MateBook X Pro. Nantikan review produk dari PalingBaru, selanjutnya.

By Nana Riyana

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close