Uncategorized

Novel Best Seller “Dilan” akan Segera Diangkat ke Film Layar Lebar lho, PiBi!

dilan-iqbaal-1.jpg

Kalian pecinta dunia literasi? Kalau iya, pasti kalian tahu novel yang berjudul “Dilan” karya Pidi Baiq kan? Novel “Dilan” merupakan sebuah prosa romantis dan lucu yang menceritakan kisah percintaan Dilan dan Miela di masa putih abu-abu. Memiliki alur cerita yang susah ditebak menjadikan novel ini memiliki banyak peminat lho, PiBi. Larisnya novel “Dilan” terbukti dari begitu banyak jumlah ekspemplar yang terjual. Sangking larisnya, ada sebuah kabar gembira untuk kalian, yaitu novel ini bakal diangkat menjadi sebuah film layar lebar!

dilan-iqbaal-2.jpg

Kalau kalian pernah membaca novel karya Pidi Baiq ini, pasti kalian tahu kutipan berikut ini “Tujuan pacaran adalah untuk putus. Bisa karena berpisah, bisa karena menikah”. Tidak hanya itu, masih banyak kutipan-kutipan romantis lainnya yang katannya buat pembaca menjadi klepek-klepek. Bisa dibayangkan, kalau novel saja seromantis itu, apalagi filmnya? Perlu diketahui juga, kalau Falcon Picture adalah penggarap film yang ditunggu-tunggu ini.

Kabar yang beredar sekarang, tokoh Dilan akan diperankan oleh Iqbal CJR, sedangkan tokoh Miela akan diperankan oleh Vanesha Prescila. Serta akan diramaikan dengan artis pendatang baru seperti Gusti Rayhan, Yoriko Agustine, Rifal Hadi, Giulio Parengkuan, dan Steffi Zamora. Dalam proses produksi film ini, Fajar Bustomi terlihat tidak main-main dalam penggarapannya, terbukti dari ketatnya proses seleksi setiap tokoh yang akan diperankan. Sebab, watak dalam tokoh harus sesuai dengan karakter artis yang dipilih.

Untuk peluncurannya, pihak Falcon Pictures belum secara resmi mengatakan kapan film Dilan akan tayang, namun sudah dipastikan pada tahun 2017 ini. Bagi kalian yang suka baper karena membaca novel best seller karya Pidi Baiq, maka kalian sudah pasti akan dibuat lebih baper lagi dengan menonton filmnya! Selamat menunggu ya, PiBi.

(MA)

Sumber: Google

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close