Sekarang ini udah nggak zamannya makan makanan sembarangan dan tidak sehat. Masyarakat sudah semakin berlomba-lomba untuk mengikuti gaya hidup sehat, salah satunya dengan menjadi seorang vegan.

Vegan itu apa sih? Apa bedanya dengan vegetarian?

Vegan adalah vegetarian murni yang benar-benar hanya mengonsumsi makanan yang berasal dari tanaman, antara lain biji-bijian, buah, sayur, dan kacang-kacangan. Mereka sama sekali tidak mau berurusan dengan produk yang berasal dari hewan.

Bedanya dengan vegetarian, adalah beberapa vegetarian ada yang masih mau meminum susu dan menggunakan produk seperti tas atau sepatu dari kulit hewan. Sementara seorang vegan sama sekali tidak mau menerima produk hewan.

Nah, menjadi seorang yang vegan berarti harus 100% komitmen pada gaya hidup sehat dan bersih. Salah satu artis Indonesia yang mulai menjadi vegan adalah Eva Celia, putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana.

Buat kamu yang mencoba hidup sehat, ada alternatif makanan terbaru nih. Yaitu nutrition bar pertama untuk para vegan bernama Human Food.

Human Food dibuat oleh perusahaan makanan baru dari Inggris untuk memfasilitasi komitmen vegan untuk hidup sehat 100% dari nutrisi nabati.

Nutrition bar Yaitu sebuah makanan berbentuk batang yang terbuat dari beragam kebutuhan nutrisi tubuh sesuai dengan porsi yang tepat untuk setiap harinya. Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa brand yang memproduksiĀ nutrition bar namun tidak dikhususkan untuk para vegan.

Human Food mengandung prebiotik, tinggi antioksidan, tidak mengandung gluten, dan tidak ada tambahan gula. Jadi hanya berasal dari 100% bahan organik pilihan terbaik yang dibuat dengan teliti agar mendapatkan hasil rasa yang enak dan nutrisi yang tepat. Human Food dibuat dari 30 jenis bahan organik, lho.

Kandungan satu batang Human Food adalah 100% kebutuhan vitamin B12 harian, 50% kebutuhan zat besi, zinc, kalsium, vitamin D, dan omega 3 harian, serta 12 gram protein.

Ada 3 varian Human Food, yaitu hijau dengan tambahan spirulina, merah dengan tambahan antioksidan dari buah beri, dan kuning dengan tambahan curcumin.

Nggak hanya bisa dikonsumsi secara langsung nih, PiBi, Human Food juga bisa dijadikan tambahan dalam bubur atau smoothies kamu. Sehingga bisa menambah rasa dan menambah nutrisi dalam asupan makananmu.

Kepengen ikut mengubah gaya hidup jadi lebih sehat nggak nih, PiBi?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar