ElectronicsProducts Review

Nvidia GeForce RTX 2060, Laptop Gaming Terbaru Dengan Hardware Terjangkau

Palingbaru – Nvidia GeForce RTX 2060 merupakan salah satu laptop gaming yang sempat mencuri perhatian pada CES 2019. Jensen Huang sebagai CEO dari Nvidia memperkenalkan laptop dengan graphic cards terjangkau seharga $349 atau setara dengan 4,9 juta yang sudah termasuk murah untuk ukuran sebuah laptop ghame yang mendukung graphic ketika PiBi bermain game dengan tampilan 3D HD.

Dilansir dari CNET, Huang juga mengumumkan tentang 40 laptop baru telah mengalami 100 konfigurasi dengan graphic card versi 2060, 2070, dan 2080 RTX. Sebanyak 17 laptop akan dihadirkan dalam desain Max-Q dengan body laptop yang ramping untuk sebuah laptop game yang biasanya identic dengan body besar dan garang. Namun, desain ini akan mempengaruhi mesin dengan kekuatan sedikit diturunkan.

Graphic card RTX yang baru akan membantu brand Nvidia sebagai pelopor laptop gaming dengan teknologi grafis mutakhir dengan harga yang terjangkau. Nvidia ingin menjadi produsen yang mendukung perkembangan industri hiburan game bagi para pemain yang ingin melengkapi diri dengan perangkat bermain yang canggih.

Graphic card RTX telah mendukung grafik komputer dengan bantuan ray tracing, salah satu aspek mendasar dari teknologi grafis mutakhir yang sering diadaptasi pada berbagai perangkat PC.

Nvidia GeForce RTX 2060 akan dipasarkan pada 29 Januari mendatang dilengkapi dengan graphic card terbaru yang diunggulkan.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close