Kalau PiBi adalah penggemar berat Beyonce, atau lebih dikenal dengan nama BeyHive pasti tahu dong apa yang tejadi akhir-akhir ini. Si Queen B ini telah cukup lama membuat penasaran para penggemarnya melalui media sosial tekait isu turnya. Ternyata apa yang menjadi spekuliasi penggemar juga media terjawab sudah.

Beyonce mutuskan untuk ikut bergabung dalam tur yang dilakukan oleh sang suami, Jay-Z yang bertajuk On The Run II (OTR II).

Hal ini ia sampaikan melalui akun Instagramnya, @beyonce pada senin waktu setempat (12/3). Dalam Instagram tersebut ibu dari si kembar Sir dan Rumi ini mengunggah dua foto dan satu video sekaligus terkait tur bersama mereka.

Foto dan video dengan tema hitam putih ini merupakan poster resmi dari OTR II, dimana terdapat pasangan  Beyonce dan Jay-Z tengah berada di atas motor dengan stir berbentuk tengkorak. Juga video slow motion dengan iringan lagu reggae klasik milik Sean Paul, “I’m Still Love With You”.

Rencananya  tur yang mencakup 36 konser tersebut akan digelar di seluruh Eropa dengan mengawalinya di kota Inggris pada 6 Juni mendatang, termasuk konser pada Hari Bastille dI Stade de Frabe di Paris. Yang kemudian belanjut ke Amerika Utara dan ditutup pada 2 Oktober di Vancouver, Kanada.

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Sedangkan untuk pemesanan tiketnya dapat dilakukan  secara online dimulai pada tanggal 14 Maret esok pukul 09.00 waktu Amerika Utara. Sayangnya belum diketahui pasti mengenai harga tiket tersebut.

Nah kenapa namanya OTR II, hal ini dikarenakan tur tersebut merupakan “sekuel” kedua tur mereka yang sebelumnya diadakan pada Septembr 2014 silam. Pada konser sebelumnya mereka berhasil meraup keuntungan sekita 100 juta dollar AS, atau sekitar Rp1,37 triliun. Dan diprediksi tur kedua ini menjadi tur tak kalah menguntungkannya bagi keluaga Carter.

Serunya lagi konser tersebut tidak dilakukan hanya oleh mereka berdua. Pelantun lagu “If I Were A Boy” ini dikabarkan akan membawa serta ketiga buah hati mereka, Blue Ivy, Sir, dan Rumi.

“Mereka semua akan melakukan perjalanan bersama dan memiliki petualangan yang menyenangkan,” ujar seroang sumber dilansir dari Ace Showbiz. Saat in mereka juga dikabarkan tengah menggarap proyek musik baru dan akan menampilkannya pada tur OTR II.

Sayang sekali Indonesia tidak termasuk dalam jadwal tur mereka yah, PiBi.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar