Products ReviewSmartphone

OnePlus 6T Hadir Dengan Spesifikasi Terbaik

Ponsel asal Negara Tirai Bambu, OnePlus kembali mengeluarkan varian smartphone terbarunya. Setelah meriliris OnePlus 6 pada bulan Mei lalu, sekarang OnePlus kembali mengeluarkan seri terbarunya dengan nama OnePlus 6T yang memiliki fitur lebih lengkap dari sebelumnya.

OnePlus 6T memiliki desain terbaik dalam bidang flagship smartphone. Bagian tubuh OnePlus 6T dilapisi kaca dibagia depan maupun bagian belakang. Warna yang ditawarkan pun terdapat dua pilihan, yakni Mirror Black dan Midnight Black.

Kemudian OnePlus 6T memiliki  resolusi layar sebesar dimensi 157,5 x 74,8 x 8.2 mm, sehingga mudah digenggam. Kemudian, layar yang digunakan adalah layar AMOLED 6,41 inci, dengan aspek rasio 19: 5: 9, sehingga layarnya lebih panjang daripada di beberapa ponsel lain.

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki oleh OnePlus 6T adalah sensor sidik jarinya yang bekerja sangat baik. Hanya dengan menempelkan jari pada tempat yang disorot pada layar ponsel, dengan otomatis lock screen pun terbuka.

Untuk urusan kamera, OnePlus 6T memberikan spesifikasi terbaik. Memiliki dua lensa dengan resolusi 16 MP dan 20 MP yang dikombinasikan dengan sensor sekunder. Kedua lensa tersebut memiliki aperture af / 1.7, sedangkan lensa depan memiliki resolusi 16 MP dengan aperature f/2, memanjakan kamu yang doyan selfie. Selain itu, kamera OnePlus 6T  memiliki pengaturan yang baik, yakni mampu menampilkan salah satu dari tiga grid di layar untuk mempermudah pengaturan.

OnePlus 6T memiliki baterai sebesar 3700 mAh namun akan tetap irit walaupun digunakan dengan layar yang cerah. Untuk pembelian OnePlus 6T, bisa dilakukan pre-order melalui situs website OnePlus mulai tanggal 6 November mendatang. Harga yang dibandrol berkisar dari Rp, 8juta . Namun belum ada kabar yang lebih lanjut kapan akan dirilis di Indonesia.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close