Uncategorized

Onyx, Walkie Talkie Canggih Tanpa Terbatas Jarak

Seiring dengan perkembangan jaman, Walkie Talkie telah terganti dengan telepon.  Namun, tanpa kita sadari, telepon tidak lebih baik dari pada Walkie Talkie dalam hal panggilan bersama atau grup.

Iya, karena biayanya yg mahal dan suaranya juga kresek-kresek, hehehe. Oleh karena itu, timbul lah aplikasi chatting yang bisa telepon bareng.

Benar, mengandalkan sinyal internet merupakan solusi yang tepat. Akan tetapi, tetap timbul saja ketidaknyamanan. Dimana kita haruslah menempelkan handphone pada telinga. Walaupun bisa tanpa memegang smartphone, yaitu menggunakan headset tapi cara ini tetaplah ribet, karena menggunakan kabel.

Lagi pula beberapa aplikasi chatting juga punya batasan kan untuk jumlah anggota telepon grup yang bisa ngobrol bersama? Lalu, gimana nih solusinya?

Selalu ada yang baru. Adalah Onyx, sebuah perangkat walkie talkie yang menjadi solusi terbaik guna telepon bersama-sama (grup) dalam waktu yang sama.

 

 

Onyx menawarkan kepraktisan. Dimana kamu hanya perlu menempelkan Onyx pada baju, jaket atau apapun yang kamu kenakan. Lalu, mengobrolah dengan bebas bersama grupmu. Kapanpun dan dimanapun.

Dimanapun? Ya, Onyx bisa berkerja dimana saja tanpa terbatas oleh jarak, asalkan ada jaringan internet. Tentu, ini sangat berguna untuk koordinasi dengan team. Sekali ngomong, semua team tahu apa yang sedang di koordinasikan.

 

 

Simpel kan?

Selain itu, Onyx juga bisa membagikan lokasimu melalui aplikasi bawaannya, yaitu Onion App. Dengan begitu, orang lain akan mudah menemukanmu berbicara di dimana, hahaha. Tapi fitur ini bisa di nonaktifkan kok, kalau kamu ingin menjaga privasi.

Lihat video di bawah ini.

 

 

Sangat praktis kan dibandingkan telepon?

Oiya, seperti yang ada pada video, Onyx terhubung dengan smartphone menggunakan konektivitas bluetooth. Dengan kata lain, Onyx punya resiko yang kecil dalam menyalurkan suara dari handphone ke perangkat.

Saat ini Onyx sudah tersedia di Amazon dengan harga $130 atau sekitar Rp 1,7 jutaan.

Tertarik untuk membeli? Silahkan kunjungi tautan berikut ini.

(FM)

Baca Juga: 

Action Camera Podo, Selfie Sempurna Tanpa Tongsis

Headset HS-940BT, Headphone Baru Tanpa Kabel Besutan Genius

Platysens Marlin, Headset Pertama Untuk Mengukur Jarak Renang

Xiaomi Mi VR Play, VR Headset Pertama yang Terlengkap!

Mi Sport Bluetooth Headset: Earphone Khusus Olahraga

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close