Uncategorized

Oppai Yakitori, Sate Jepang Murah Meriah Yang Menggoyang Lidah!

Kalau mendengar kata sate maka yang akan terbayang biasanya adalah sate ayam, sate kambing, sate buntel, sate kelinci atau sate padang. Tapi kalau Sate Jepang? Yupss.. Sate Jepang adalah kuliner yang sedang hits saat ini! Penasaran seperti apa rasa dan rupanya? Baca terus sampai habis!

Sate Jepang atau lebih dikenal Yakitori ini adalah daging ayam yang ditusuk ke tusukan bambu. Sekilas memang mirip dengan sate ayam Madura yang dijual pada umumnya. Yakitori, yang dikenal sebagai sate khas Jepang ini adalah daging ayam yang dipotong kecil-kecil lalu ditusuk ke tusukan bambu dan disiram dengan saus khas Jepang.

Sate Jepang yang cukup hits dan mengklaim sebagai penjual Sate Jepang pertama di Indonesia adalah Oppai Yakitori. Nama tempat makan ini sudah menjadi sorotan anak muda di Jakarta. Awalnya tempat makan yang menjual sate ini terletak persis di depan pintu gerbang SMAN 78 Jakarta. Lokasinya yang strategis membuat tempat ini selalu menjadi sorotan warga sekitar, terutama anak muda di sekitar Kemanggisan, Jakarta Barat. Sampai-sampai, sebelum buka pun sudah ada yang datang menunggu sate ayam khas Jepang ini untuk disantap. Saat ini, Oppai Yakitori telah membuka cabangnya di beberapa kota di Indonesia yaitu di Palembang, Pontianak, Bekasi, Jambi, Makassar dan lainnya.

Baca Juga: Makanan Anti Bete dan Bikin Bahagia! Buat Hidup Lebih Ceria.

Berbeda dari sate ayam biasanya, sate ayam milik Oppai Yakitori dibalut bumbu manis khas Jepang yang akan membuat kamu ketagihan. Satu porsi saja rasanya tidak cukup. Oppai Yakitori, hanya memiliki dua menu, yaitu Yakitori dan Onigiri. Yakitori tidak memiliki pilihan rasa, tapi Onigiri memiliki dua pilihan rasa, yaitu polos dan tuna.

Baca Juga: Manfaat Terbaru dari Cabai. Dibalik Pedasnya, Menyimpan Sejuta Kebaikan Untuk Kesehatan!

Seporsi Yakitori terdiri dari tiga tusuk sate daging ayam dan dua tusuk sate kulit ayam, disajikan dengan saus manis khas Jepang. Maknyus! Jangan lupa pesen Onigirinya. Polos atau tuna sama-sama enak dan bikin ketagihan. Selain itu, kamu juga bisa membeli sate hanya daging atau kulitnya saja.

Baca Juga: Martabak Asin Beraneka Topping, Yang Kekinian dan Rasanya Nagih Abis!!

Oppai Yakitori sengaja memilih konsep street food agar bisa menjual dengan harga yang terjangkau, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tentu saja dengan tidak mengurangi kualitas dan cita rasa asli dari sate jepang itu sendiri. Untuk menikmati sate jepang di sini biaya yang dikeluarkan cukup murah, tidak sampai Rp. 20.000 perut mu sudah kenyang dipenuhi oleh sate jepang khas Oppai Yakitori. Oppai Yakitori beroperasi mulai pukul 6 sore hingga 11 malam. Jika kamu berada di Jakarta, silahkan datang ke gerai Oppai Yakitori di Jl. Taman Kemang 1, Kemang, Jakarta Selatan. Untuk kamu yang berada di daerah lain silahkan cek lokasi mangkal Oppai Yakitori di sini.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close