Uncategorized

OPPO F1 Plus Baru Saja Hadir Di Indonesia, Kamu Sudah Bisa Membelinya Sekarang.

Halo Pibi, kabar gembira datang lagi buat kamu yang merindukan selfie-selfie ria. Sempet denger kabar ya kalo OPPO F1 sudah dirilis OPPO pada awal tahun ini ? kemarin di Jakarta pada hari kamis (21/4/2016) OPPO baru saja merilis produk paling barunya lagi dengan nama OPPO F1 Plus. Sesuai dengan nama yang gak jauh beda dengan produk sebelumnya, OPPO F1 Plus ini memang benar adalah penyempurna OPPO F1.

Smartphone paling baru dari OPPO ini di kategori kan sebagai High-end dan di rancang oleh OPPO untuk kamu yang senang dalam bidang fotografi dan yang berjiwa muda. Seperti yang dilansir oleh CNN Indonesia, Aryo Meidianto Aji selaku Media Engagement OPPO Indonesia mengatakan, ” OPPO F1 Plus disasar untuk kalangan anak muda berumur 17-30, first jobber, dan mahasiswa. Termasuk untuk pecinta fotografi dan pengguna yang aktif di sosial media,” di Jakarta Kamis (21/04).

Baca Juga: Ini Spesifikasi OPPO R9 dan OPPO R9 Plus, Fitur Kamera Memang Masih Menjadi Unggulan

Memiliki spesifikasi yang bagus untuk fotografi memang tidak lantas mengabaikan desain atau tampilan luarnya.  OPPO F1 Plus di desain dengan menonjolkan trend fashion masa kini atau lebih mudahnya lebih menonjolkan desain yang trendy dan sangat anggun untukmu yang berjiwa muda.

Keunggulan OPPO F1 Plus ini adalah pada kamera yang beresolusi 16MP yang sudah di dukung dengan teknologi ISOCELL 1/3.1 dan hi-light camera yang bisa memberikan sensitivitas kamera cahaya lebih tinggi dibandingkan dengan kamera smartphone lainnya.

Baca Juga: Mengulas 7 Hal Yang Luar Biasa Dari Smartphone Asus Paling Baru Keluarga Zenfone 2 Yaitu Zenfone MAX!

Untuk bagian kamera belakangnya pun juga sudah beresolusi 13 MP yang juga didukung dengan aperture f/2.2, phase detection autofocus (PDAF) dan LED flash. Selain itu, untuk bagian layarnya memiliki 5,5 inci dari panel LCD, juga dapat menghasilkan Full-HD 1920 x 1080p.

Baca Juga: Huawei Punya Produk Paling Baru Setelah Huawei P9 Yaitu Huawei Honor V8 Yang Akan Dirilis 10 Mei 2016!

Sedangkan untuk dapur pacu yang digunakan pada OPPO F1 Plus ini menggunakan Chipset MediaTek Helio P10 dengan prosessor octa-core 2,0 GHz yang sudah didukung dengan RAM 4GB dan internal memori sebesar 64GB juga bisa dimasukin microSD hingga 128GB.

Untuk Harganya OPPO produk paling baru ini, kamu bisa bawa pulang OPPO F1 Plus ini dengan harga Rp. 5.499.000. (FM)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close