Uncategorized

ORA-X, Headphone Pertama di Dunia yang Pakai AR

Game yang pakai teknologi AR (Augmented Reality) sudah banyak, ada Pokemon GO, Ada Astark, dan yang paling baru ada Father IO.

Setelah game dengan teknologi AR, hadir juga kacamata pintar dengan teknologi AR seperti Raptor dan Vuzix Blade 3000. Lalu, bagaimana jadinya jika headphone yang selama ini kita kenal sebagai perangkat untuk menikmati audio juga pakai teknologi AR?

Ini dia, ORA-X, produk headphone paling baru dan pertama di dunia yang mengusung teknologi AR. ORA-X adalah headphone gaya yang dilengkapi dengan stik beserta layar kecil pada bagian atas. Layar ini berada pada stik microphone yang ada di headphone pada umumnya. Jadi, layar ini bisa di naik turunkan, ketika kamu ingin menggunakannya, kamu dapat menurunkannnya hingga posisi garis lurus dengan penglihatan mata.

 

 

Tentu layar inilah yang akan menampilkan konten-konten visual untuk kamu lihat, bersamaan dengan suasana kehidupan nyata di depan kita. Dengan kata lain, kamu bisa memainkan game, melihat video.musik, membalas sms atau chatting tanpa harus memegang smartphone.

 

 

Ya ORA-X berjalan pada OS Android. Dengan begitu, kamu bisa memainkan aplikasi-aplikasi yang sudah support dan ada pada Google Play Store. Selain itu, buat kamu yang berprofesi sebagai developer aplikasi. Kamu bisa mengembangkan aplikasi yang dapat berjalan di perangkat headphone pintar ini, lho.  Keren kan?

Terus, sebenarnya, bagaimana cara menggunakan headphone ORA-X kalau kita tidak perlu memegang smartphone.

 

 

ORA-X sudah dibekali dengan touch pad paling baru yang langsung tertanam pada headphone. Tentu touch pad inilah yang bisa kamu gunakan untuk mengoperasikan konten di dalamnya. Jadi, kamu bisa memainkan musik, membuka aplikasi, hingga menggantu dan menggesernya melalui touch pad ini.

 

 

Wah kalau seperti ini, jadi ingat kacamata yang dipakai tokoh Bejita yang ada pada Dragon Ball ya?

Eh, walaupun ORA-X  punya kelebihan menggunakan teknologi AR, tapi tidak terus melupakan sisi kualitas suaranya lho. Bahkan ORA-X diklaim punya suara bass yang aduhai.

 

 

Supaya lebih jelas, yuk lihat Lihat video ORA-X di bawah ini.

 

 

 

Pengen punya? Hahaha.

Sekarang ORA-X sudah bisa kamu pesan dengan harga $150 atau sekitar Rp 2 jutaan. Silahkan kunjungi tautan berikut ini untuk kepoin headphone paling baru yang keren ini. Oiya, jangan lupa belinya pakai Paypal atau Kartu Kredit ya.

(FM)

Baca Juga: 

Film Live Action Pokemon GO Dikabarkan Akan Segera Rilis

ASTARK, Game Football Online Pertama di Dunia yang Pakai AR

Father.io, Game Real Life Multiplayer First Person Shooter (FPS)

Raptor, Kacamata Pintar AR Untuk Penggemar Olahraga Sepeda

Vuzix Blade 3000: Kacamata AR Sekaligus Jadi Asisten Smartphone

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close