Uncategorized

ORBI Prime: Kacamata Kamera Pertama yang Bisa Merekam 360 Derajat

Nampaknya semakin hari video POV (Point of View) semakin eksis aja. Mungkin karena banyak vlogger yang menggunakan sudut pandang ini untuk membuat video tutorial. Oh iya, kalau kamu mau bikin video tutorial, kamu bisa pakai Povie, perangkat paling keren untuk bikin video tutorial.

Selain video POV, video 360 derajat juga tambah eksis. Kalau ini mungkin karena teknologi VR (Virtual Reality) banyak diminati.

Nah bagaimana jadinya, kalau video 360 derajat dengan sudut pandang POV? Pasti asyik, kita jadi bisa tolah-toleh untuk melihat sisi kanan, kiri, belakang, atas, dan bawah, persis seperti yang dilihat oleh sang pembuat video.

 

 

 

Kalau lihat saja sudah asyik, bagaimana jika kita menjadi sang pembuat video? Bayangkan kita bisa bikin penonton merasakan apa yang kita lihat. Bukankah ini adalah pengalaman “berbagi video” baru?

 

 

Telah hadir, kacamata berkamera pertama yang bisa merekam video 360 derajat, namanya OBRI Prime. Kacamata paling baru ini punya 4 kamera yang bisa merekam hingga resolusi 4K dan sudah dibekali dengan stabilisasi video. Selain itu, OBRI Prime juga bisa hidup lama, kacamata berkamera 4 ini dapat merekam video 4K hingga durasi 90 menit nonstop dalam sekali charge. Keren kan?

 

 

Sayangnya OBRI Prime tidak hanya unggul pada kameranya, namun juga punya fitur yang menarik, yaitu terhubung ke smartphone dan bisa instant sharing. Jadi, sehabis merekam video, kamu bisa langsung membagikannya ke sosial mediamu.

 

 

Oiya, OBRI Prime juga anti air lho. Lihat yuk video OBRI Prime di bawah ini.

 

 

Saat ini OBRI sudah mulai dijual secara pre-order dengan harga $229 atau sekitar Rp 3,1 jutaan. Silahkan kunjungi tautan berikut ini.

(FM)

Baca Juga: 

PogoCam, Kamera Modular Khusus Kacamata

Raptor, Kacamata Pintar AR Untuk Penggemar Olahraga Sepeda

Spectacles, Kacamata Pintar dari Snapchat!

Vuzix Blade 3000: Kacamata AR Sekaligus Jadi Asisten Smartphone

Sering Jet Lag? Dengan Kacamata “AYO” Energimu Akan Kembali Pulih

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close