GamesNews & Information

Overwatch Keluarkan Hero Terbaru, Ashe Sang Gunslinger

PalingBaru- Hai, para pecinta gim First Person Shooter (FPS), ada kabar baru lho untuk kalian, kini Blizzard telah mengeluarkan hero baru untuk gimnya.

Namanya Ashe, ia memiliki karakter sebagai penghancur, Damage yang akan bermusuhan dengan Mc’cree (sang hero koboi yang mampu membunuh 6 hero sekaligus).

Ashe bersenjatakan rifle, memiliki 2 mode penembakan : semi-automatic dan aim-down-sights. Pada semi-automatic, dapat menembak dengan cepat sedangkan aim-down-sights adalah mode 1 tembakan dengan presisi dan memiliki kerusakan yang tinggi.

Selain mode tembakan, hero ini juga memiliki skill melemparkan dinamit yang dapat meledak setelah beberapa detik atau bisa langsung meledak ketika ditembak.

Baca Juga : Kabar Gembira, Destiny 2  Versi PC Bisa Diunduh Gratis!!

Ashe memiliki mobilitas yang sangat tinggi, dengan kemampuannya beradaptasi pada pertempuran jarak dekat dan jarak jauh. Ashe juga memiliki ultimate attack dan yang tidak kalah menarik, yaitu memanggil penjaga bernama B.O.B.

B.O.B merupakan partner terpercaya Ashe, yang akan langsung menyerang kedepan dan melemparkan musuh ke udara, serta menembaknya dengan canon yang ada di lengannya

Pengumuman kemunculan Ashe, ditayangkan pada animasi pendek berjudul Reunion yang keluar beberapa hari lalu (3/11). Tampaknya, Ashe sang hero baru ini mendapat respon yang luar biasa, buktinya baru tiga hari lalu di rilis sudah ditonton lebih dari 5 juta orang.

Baca Juga : PUBG Bakal Masukan Joker & Harley Quinn Dalam Games

Sejauh ini, Blizzard telah merilis 28 hero sejak keluarnya gim ini pada 24 Mei 2016 lalu. Ashe adalah hero ke 29 yang bisa dimainkan di Server PTR atau bisa disebut Public Test Region.

Baca Juga : Ragnarok M : Eternal Love, Kini Tampil 3D

Selain mengumumkan hero terbarunya, Direktur Overwatch, Jeff Kaplan, menyatakan dalam waktu dekat akan mengeluarkan enam hero lagi. “Kami telah menyiapkan 6 Hero berikutnya yang akan di rilis, dan Echo, adalah salah satunya,” ungkapnya seperti yang disampaikan melalui Blizcon.

Overwatch adalah salah satu gim yang sangat mendunia, setidaknya saat ini sudah dimainkan lebih dari 40 juta pemain.

By Hadi Onime

Tags

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
1 Comment authors
HealGenji Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest
Notify of
HealGenji
Guest
HealGenji

Good news, keep going. 🙂

Close