PiBi yang penyuka film Sci-Fi Action tampaknya akan sangat senang dengan tahun 2018 ini. Pasalnya banyak film baru maupun kelanjutan sekuel yang akan tayang tahun ini. Bagaimana tidak, awal tahun ini saja sudah disuguhkan dua film keren, Star Wars The Last Jedi dan Black Panther, dan yang akan tayang sebentar lagi yaitu Pacific Rim Uprising.

Masih ingat kan kamu sama film yang tayang tahun 2013 lalu? Akhirnya setelah menunggu 5 tahun, pihak Legendary Picture, selaku rumah produksi resmi mengumumkan tanggal penayangan Pacific Rim Uprising pada tanggal 23 Maret mendatang.

Sebenarnya jadwal penayangan sekuel kedua Pacific Rim ini pada tanggal 23 Februari lalu, namun harus ditunda hingga satu bulan kemudian. Hal ini lah yang banyak dikhawatirkan oleh para pengamat film. Pasalnya di jadwal yang sama, film Robin Hood: Origin juga akan tayang, kemungkinan besar akan ada persaingan ketat dalam merebut hati penonton.

Sebelumnya Pacific Rim Uprising juga sempat mengalami kendala, yaitu sutradara pada sekuel pertamanya, Guillermo del Toro memutuskan untuk tidak lagi menjabat. Beruntung nasib Pacific Rim Uprising terselamatkan oleh Steven S. DeKnight.

Hal ini tentu disambut positif oleh Del Toro. Ia menilai bahwa Pacific Rim akan mendatangkan suasana baru dengan sutradara barunya. Dengan datangnya DeKnight sebagai,  Del Toro akan beralih peran menjadi penulis skenario.

“Saya akan mencari sesuatu yang baru. Seperti ide-ide gila yang datang setiap detik. Ini akan sangat berbeda. Anda akan menyaksikan tontonan yang benar-benar hebat,” jelas DeKnight, sejalan dengan Del Toro.

Melalui trailer yang diunggah oleh Legendary Picture sejak Januari silam, terlihat cuplikan jaeger tengah melawan jaeger. Diawali dengan suara Mako Mori (Rinko Kukuchi) sedang berbicara kepada Jake Pentecost (John Boyega). Mori menjelaskan keinginan ayahnya, Stacker Pentecost (Idris Elba), agar Jake menjadi pilot jaeger.

Cuplikan itu juga memperlihatkan bangkai Kaiju dan markas jaeger. Terlihat markas tersebut sama seperti pada film Pacific Rim sekuel pertama karena ada beberapa barang peninggalan Stacker. Kemudian seorang karakter baru bernama Amara Namani (Cailee Speany) berada dalam penjara bersama Jake. Amara mengatakan bahwa Kaiju akan kembali.

Lalu bagaimanakah proses kembalinya Kaiju? Akan seperti apa serunya pertarungan Kaiju dengan jaeger? Nantikan di bioskop pilihanmu 23 Maret mendatang ya!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar